Kamis, 30 Jan 2020 21:07 WIB

5 Tips Bikin Miss V Pasangan Cepat 'Basah' dari Pakar Seks

Firdaus Anwar - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Vagina yang basah membantu penetrasi saat bercinta. (Foto: iStock)
Jakarta -

Sebelum bercinta, para ahli menyarankan agar pasangan melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu. Hal ini penting karena bisa membantu pria memperoleh kekerasan ereksi penis yang maksimal dan membuat vagina wanita basah oleh lendir alami.

Lubrikasi vagina yang optimal penting karena ini akan berpengaruh langsung saat pasangan melakukan penetrasi. Penetrasi penis bisa sulit dilakukan pada vagina kering dan berisiko menimbulkan cedera karena gesekan.

Bagaimana caranya supaya vagina pasangan bisa cepat basah? Ini saran dari pakar seks seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Ciptakan mood

Foreplay tidak harus selalu dimulai dengan sentuhan, pijatan, atau ciuman erotis. Ciptakan suasana intim dengan godaan yang menjurus ke arah seks dan buat pasangan dapat merasakan dirinya diinginkan.

Aktivitas bertukar pesan intim atau sexting contohnya dapat dilakukan sehingga pasangan bisa bergairah sebelum bertemu. Psikolog seks Zoya Amirin, MPsi, mengatakan hal ini normal dilakukan pasangan suami-istri.

2. Pijat

Beberapa ahli menyebut kunci dari gairah bercinta yang tinggi adalah badan dan pikiran yang rileks. Hal ini bisa dibantu misalnya dengan pasangan memberikan pijatan dibagian tubuh tertentu.

3. Cium

Berikan ciuman yang menyenangkan dan spontan, atau lakukan variasi pada ciuman. Misalnya dengan menyentuh wajah, mengganti posisi saat berciuman, dan sebagainya. Leher wanita juga bisa jadi titik yang baik untuk distimulasi dengan ciuman.

4. Mainkan payudara

Jangan lupa berikan stimulasi pada bagian payudara. Bisa dengan gerakan tangan atau mulut yang lembut.

5. Seks oral

Tidak ada salahnya memberikan pasangan seks oral. Hanya saja pastikan hal ini dilakukan dengan higienis.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)