Kamis, 30 Jan 2020 21:57 WIB

Ingin Merasakan Multiorgasme? 5 Posisi Seks Ini Perlu Dicoba

Frieda Isyana Putri - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Wanita diketahui bisa orgasme berkali-kali. (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Orgasme berulang merupakan hal yang sangat mungkin terjadi pada wanita. Tak hanya satu, namun orgasme bisa terjadi berkali-kali dalam satu sesi bercinta. Hal ini disebabkan klitoris punya saraf 3-4 kali lebih banyak dibanding kepala penis sehingga lebih sensitif pada sentuhan.

Selain itu, faktor lainnya adalah proses orgasme pada wanita yang berbeda dengan pria. Misalnya, otak wanita memproduksi hormon oksitosin 2-3 kali lebih banyak dibanding momen biasa. Senyawa yang biasa disebut bonding hormone ini memperbaiki mood, meredakan stres, dan meningkatkan afeksi pada diri sendiri dan pasangan. Hormon inilah yang memungkinkan wanita mengalami beberapa kali orgasme dan selalu terasa menyenangkan, meski tiap pengulangan butuh waktu 30 detik-30 menit.

Dirangkum dari Cosmopolitan, berikut adalah 5 posisi seks yang bisa dilakukan agar kesempatan wanita mendapatkan orgasme berulang lebih besar:

1. Downward Doggy

Merupakan variasi paling simpel dari doggy style yang klasik. Namun dalam posisi ini, taruh kedua tangan Anda lebih santai di kasur, tumpukan beban tubuh ke siku dan tahan menggunakan bantal. Ini berarti punggung Anda akan melengkung dan bokong Anda naik. Sudut ini memberikan pasangan Anda akses yang lebih baik dan lebih bisa menstimulasi klitoris Anda saat melakukan penetrasi dari belakang.

2. Legs Eleven

Berbaringlah dengan mengangkat kedua kaki Anda. Dengan kedua kaki Anda berada di atas, posisi ini memungkin bagian pelvis pasangan Anda sejajar dengan vagina dan menjadi penetrasi yang cukup dalam. Dengan penetrasi yang dalam tentu memungkinkan kesempatan meraih orgasme berulang lebih besar.

3. The Sandwich

Posisi ini sangat baik apabila Anda ingin lebih 'kencang'. Telungkuplah dan minta pasangan Anda untuk berada di atas Anda dan melakukan penetrasi dari belakang, lalu jaga kedua kaki Anda tertutup rapat dan membuat penetrasi lebih menyenangkan dan memuaskan. Anda juga bisa mencoba 'meremas' penis pasangan Anda dengan vagina lalu melepaskannya seiring dengan gerakan penetrasi untuk membantu pasangan Anda cepat orgasme juga.

4. The Single Straddler

Lakukan posisi reverse cowgirl, alias woman on top namun dengan posisi terbalik atau punggung yang menghadap wajah pasangan Anda. Lalu minta pasangan Anda menekuk salah satu kakinya, dan Anda bertumpu pada kaki satunya untuk bergerak. Posisi ini memberi Anda kendali untuk bergerak lebih leluasa dan juga kesempatan untuk stimulasi klitoris tambahan untuk memberikan sensasi orgasme berulang.

5. Twisted Missionary

Berbaringlah dan taruh satu atau dua bantal di bawah pinggang Anda. Lalu tekuk kedua kaki dan lebarkan, minta pasangan Anda melakukan penetrasi. Karena bantal, posisi ini membuat Anda lebih mudah mencapai penetrasi yang cukup dalam dan mencapai G-spot, ditambah dengan stimulasi klitoris karena tulang pubis Anda dekat dengan milik pasangan Anda.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)