Jumat, 31 Jan 2020 21:00 WIB

Keluar Gas dari Miss V Saat Bercinta, Apa Artinya?

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Woman with Hands Holding her Crotch Keluar gas dari miss V saat bercinta, apa artinya? (Foto: iStock)
Jakarta -

Di tengah berhubungan intim, tiba-tiba Anda mendengar suara kentut. Lebih mengejutkan lagi, suara kentut tersebut berasal dari miss V Anda. Apa artinya?

"(Merupakan) udara yang keluar dari bilik vagina. Banyak orang yang tak tahu bahwa mereka memiliki bilik vagina. (Adalah udara) yang terdorong masuk dan kemudian terlepas keluar," terang Carolyn Cowen, ahli seks, dikutip dari Cosmopolitan.

Carolyn melanjut, itu bukanlah udara yang tertumpuk dari fermentasi di dalam usus, itu hanya udara yang terakumulasi di dalam bilik vagina. Tidak berbau, kecuali Anda memiliki infeksi seperti bacterial vaginosis.

Umumnya tidak ada udara yang berada di dalam vagina atau bilik vagina. Namun saat Anda terangsang, banyak hal yang terjadi seperti dinding pelvis dan saraf vagus yang melembek.

Dijelaskan oleh Carolyn, semakin rileks dinding pelvis Anda, semakin baik orgasmenya. Setelah itu, bilik vagina membuka dan seakan menjadi ruangan di antara dinding pelvis dan serviks.

Saat penis masuk ke dalam vagina, udara akan ikut masuk. Tergantung bagaimana Anda mengubah posisi Anda, organ tubuh akan bergerak dan ada tekanan di perut. Udara bisa keluar dan berbunyi seperti kentut saat penetrasi, orgasme, atau bahkan hanya ketika bergerak sedikit.

Meski terkesan memalukan, namun Carolyn menyebut 'kentut' ini bisa menjadi ukuran seberapa terangsangnya kita. Dan tak perlu merasa sedih apabila hal tersebut tak pernah terjadi pada Anda, karena hal tersebut normal dan bergantung pada posisi dan sudut seks.



Simak Video "Bukan Tren, Peremajaan Miss V Itu Kebutuhan!"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)