Sabtu, 01 Feb 2020 21:30 WIB

4 Posisi Seks 'Panas' yang Tepat untuk Akhir Pekan Ini

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Musim hujan yang dingin di akhir pekan tepat jika 'dihangatkan' dengan 4 posisi seks berikut. Foto: iStock
Jakarta -

Musim hujan yang dingin tentu membuat kita inginnya yang hangat-hangat. Untuk para pasangan suami-istri (pasutri), ada salah satu cara yang tepat untuk menghangatkan diri, yakni dengan seks.

Dikutip dari Cosmopolitan, ada 4 posisi seks 'panas' yang bisa dicoba di malam akhir pekan ini, seperti berikut:


1. The Minimalist

Merupakan posisi yang tepat apabila Anda dan istri ingin seks yang maksimal namun dengan usaha yang minimal. Wanita bisa telungkup dan melebarkan kaki sedikit untuk memudahkan pria melakukan penetrasi dari belakang, atau lebih mudah lagi dengan menambahkan bantal di bawah pinggang. Saat gerakan penetrasi, wanita bisa menambahkan stimulasi pada klitoris menggunakan tangan.

2. The Lovebird

Posisi yang penuh hasrat ini bisa dilakukan di pinggir tempat tidur atau sofa, dengan wanita duduk di atas pangkuan pria dan berhadapan. Tambahkan sensasi sensual dengan saling bertatapan dalam, berbagi ciuman, atau bisikan-bisikan seksi ke telinga pasangan. Untuk tambahan 'panas', saling menataplah saat melakukan goyangan penetrasi, terutama di saat hendak mencapai klimaks untuk pengalaman bonding yang luar biasa dan intens.

3. The...Wheel(barrow)...of...Fortune

Wanita melakukan posisi wheelbarrow atau mirip doggy style, namun tumpuan berada di kedua siku dan lutut, sementara pria berdiri di belakangnya, memegang kedua kaki betis wanita sambil melakukan penetrasi dari belakang (lakukan posisi ini di pinggir kasur agar lebih maksimal). Jika tak cukup tenaga atau kurang kuat, taruhlah beberapa bantal di bawah pinggang wanita dan gantunglah kedua kaki di ujung tempat tidur. Masih tetap memberikan sensasi kuat yang sama dan tentu saja bisa 'memanaskan'.

4. The Total Flex

Sedang merasa ingin sedikit 'liar' dengan pasangan? Tak perlu melakukan posisi seks yang aneh-aneh ataupun akrobatik, cukup dengan posisi woman on top yang sedikit berbeda. Pria duduk dengan kaki melebar, sementara wanita duduk di atasnya, angkat kedua kaki dan lebarkan atau taruh di atas pundak pria, lalu rentangkan kedua tangan ke belakang sebagai penumpu. Posisi ini akan memberikan visual yang luar biasa dan seksi sembari melakukan penetrasi.



Simak Video "Ramai Soal Reynhard Sinaga, Ini Ciri-ciri Predator Seks"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/kna)