Minggu, 02 Feb 2020 22:00 WIB

Jelang Hari Valentine, 5 Posisi Seks Baru Ini Patut Dicoba

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi seks. (Foto: iStock)
Jakarta -

Sudah masuk bulan Februari, artinya semakin dekat ke hari Valentine. Menjelang hari Valentine ini tentunya akan lebih spesial jika kamu mencoba posisi seks baru yang lebih sensual.

Jika kamu belum tahu akan mencoba posisi seks seperti apa di Hari Valentine. Berikut 7 posisi seks baru yang bisa dicoba, dikutip dari Womens Health Magz:

1. Mawar merah

Posisi mawar merah ini menggambarkan kamu duduk di atas pangkuan pasanganmu, dan kakinya seakan mengunci pinggulmu. Posisi ini bisa memudahkan kamu dalam melakukan penetrasi yang lebih dalam.

2. Kotak cokelat

Posisi ini merupakan kebalikan dari misionaris dengan pasangan pria melakukan penetrasi membelakangi pasangannya. Dengan posisi ini pasangan bisa saling melihat bokong.

Posisi ini disebut bisa menghasilkan orgasme yang luar biasa.

3. Two halves, one hole

Pada posisi ini, pasangan saling melihat keindahan tubuh masing-masing. Posisi kaki pria lurus menghadap wanita dan posisi wanita berada di atas paha pria sambil menekuk lutut.

4. Bara cinta

Posisi berbaring bersebelahan dengan lutut sedikit menekuk. Posisi ini mempermudah pasangan melakukan penetrasi.

5. Bibir manis

Posisi misioner menyamping dengan kaki saling menyilang ini mempermudah pasangan menikmati bibir dan tubuh.



Simak Video "Menurut Riset, Ini 10 Waktu Favorit untuk Bercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)