Selasa, 04 Feb 2020 21:00 WIB

Pipis dengan Posisi Jongkok Bisa Perbaiki Performa Seks Kaum Cowok

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Posisi buang air kecil mempengaruhi performa bercinta (Foto: iStock)
Jakarta -

Tahukah Anda kalau posisi buang air kecil atau kencing itu bisa berpengaruh dalam kehidupan seksual?

Meski saat ini kencing dengan posisi duduk lebih populer untuk dilakukan. Namun penelitian menunjukkan bahwa kencing dengan gaya jongkok, justru bisa bermanfaat bagi kehidupan seksual.

Buang air kecil dengan gaya jongkok dapat memperkuat otot dasar panggul. Otot ini meliputi bagian otot kandung kemih, otot vagina, dan otot anus.

"Coba kencing di kamar mandi dengan posisi jongkok. Ketika Anda jongkok saat buang air kecil, coba untuk menghentikan dan memulai pengeluaran air kencing dengan cara mengatur kontraksi otot dasar panggul," ucap peneliti, seperti yang dikutip dari Women's Health.

Prinsip melatih otot dasar panggul melalui buang air kecil dengan posisi jongkok inilah yang kemudian diadopsi menjadi sebuah senam bernama senam kegel. Senam ini bertujuan untuk pasutri yang menginginkan kenikmatan dalam berhubungan seksual.

Apabila hal ini benar-benar kamu latih, maka sensasi kenikmatan saat berhubungan seksual akan meningkat dan rasa nyeri saat melakukan seks pun akan berkurang.



Simak Video "Dampak Serius Pipis di Kolam Renang"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)