Sabtu, 08 Feb 2020 20:00 WIB

8 Posisi Bercinta yang Diklaim Manjur Untuk Cepat Hamil

Erfan Eke - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. 8 posisi seks yang diklaim bisa bikin cepat hamil. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Memiliki anak menjadi harapan bagi setiap keluarga, terutama bagi pasangan yang baru saja menikah. Oleh karena itu penting bagi pasangan mengetahui posisi seks terbaik yang bisa membantu kehamilan.

Secara ilmiah sebetulnya posisi seks tidak terlalu berpengaruh terhadap kehamilan dan tidak ada cara yang benar atau salah dalam melakukan hubungan intim.

Namun demikian ada beberapa posisi yang diyakini bisa membantu. Berikut adalah delapan posisi yang dapat dicoba untuk meningkatkan peluang hamil seperti dikutip dari The Bump:


1. Missionary


Posisi klasik misionaris paling populer untuk cepat hamil. Laki-laki menempatkan dirinya di atas saat melakukan hubungan intim. Hal ini memungkinkan sperma mengalir ke lubang vagina dan ke arah leher rahim.

Letakkan bantal di bawah pantat wanita untuk mendapatkan sudut yang menguntungkan bagi sperma agar lebih mudah masuk ke dalam leher rahim.

2. Doggy style


Posisi doggy style dilakukan dengan cara wanita dalam posisi seperti merangkak dan laki-laki melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini membuat penis masuk ke dalam vagina lebih dalam sehingga membantu sperma sedekat mungkin dengan leher rahim dan dapat mempercepat kehamilan.

3. Legs on shoulders


Mengaitkan kaki wanita tepat berada di pundak atau bahu laki-laki dapat membantu kehamilan karena lagi-lagi memungkinkan sperma berada dekat dengan leher rahim.

4. Coital alignment technique (CAT)


Posisi ini mungkin efektif bagi wanita untuk mendapatkan orgasme sambil tetap membantu sperma lebih mudah masuk ke dalam. Posisi ini juga disebut bisa membuat pasangan lebih mudah orgasme bersama.

Pria memposisikan dirinya dengan kedua kaki rapat dan wanita di posisi bawah dengan kedua kaki berada di samping pinggul laki-laki. Dengan posisi ini penis akan langsung menyentuh klitoris. Bercinta dengan gaya CAT disarankan dilakukan perlahan-lahan agar lebih intens dan mendapatkan orgasme bersama.

5. Reverse Cowgirl


Ini adalah posisi seks terbaik untuk pembuahan. Wanita berada di atas dan memunggungi laki-laki sehingga memberikan sudut penetrasi yang unik. Wanita juga lebih terlihat lebih seksi dan menggairahkan.

6. Side-by-side scissors


Posisi ini mengharuskan pasangan berbaring berhadapan sehingga memungkinkan penetrasi lebih dalam yang dapat membantu sperma mencapai serviks.

7. Rear entry


Wanita di posisi terbaring telungkup dan pria masuk dari belakangnya sehingga membantu penis menjangkau lebih dalam saat berhubungan intim.

8. Wheelbarrow


Pria memegang kaki wanita dan meluruskan pahanya sehingga menjadi seperti gerobak dorong dengan tangan wanita di bawah. Ini membantu penetrasi lebih dalam yang bisa membawa sperma lebih dekat ke sel telur.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)