Minggu, 09 Feb 2020 21:00 WIB

Khusus Pria Dewasa! 5 Tips Agar Pasangan Mendapatkan Orgasme Maksimal

Siti Masluha - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Beberapa trik bisa membantu wanita untuk bisa orgasme (Foto: iStock)
Jakarta -

Orgasme adalah rasa kepuasan seksual kuat yang didapat dari sebuah aktivitas seksual. Menurut para ahli dari Rutgers University Amerika Serikat, kebanyakan wanita membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai orgasme sedangkan pria hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mencapai orgasmenya.

Bila kamu termasuk wanita yang cukup susah untuk mencapai orgasme, berikut tips dari beberapa wanita berpengalaman dan edukator seks, Jenny Block Ph.D, yang bisa kamu lakukan.

1. Pilih posisi yang tepat

Beberapa posisi saat berhubungan intim mungkin tidak memberikan kenikmatan bagi wanita. Karena setiap wanita memiliki posisi kesukaan yang berbeda. Dalam hal ini, Anda harus bisa lebih cermat memilih posisi.

Bersenggama sambil duduk, women on top, dan doggy style merupakan beberapa posisi yang bisa Anda pilih karena telah diakui banyak wanita paling berpengaruh terhadap orgasmenya.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk bertanya pada pasangan Anda terkait apa yang dapat membuatnya merasakan klimaks saat berhubungan seksual.

2. Foreplay

Bagi beberapa wanita, rangsangan secara mental sama pentingnya dengan rangsangan secara fisik. Selain itu wanita cenderung membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme saat penetrasi penis ke dalam vagina.

Oleh karena itu melakukan foreplay sebelum kalian berhubungan seks penting untuk dilakukan.

Selanjutnya
Halaman
1 2