Selasa, 11 Feb 2020 22:56 WIB

Amankah Masturbasi Pakai Body Lotion?

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Amankah masturbasi dengan body lotion? (Foto: iStock)
Jakarta -

Pria seringkali menyalurkan hasrat seksualnya dengan melakukan masturbasi. Body lotion menjadi salah satu alat bantu yang cukup populer.

Meski body lotion berfungsi untuk melicinkan agar masturbasi menjadi 'lancar', faktanya masturbasi menggunakan bahan tersebut bisa berbahaya lho!

Dikutip dari Men's Health, direktur penelitian kosmetik, dari departemen dermatologi di Mount Sinai Hospital, Joshua Zeichner, MD, mengatakan bahwa body lotion hanya diperuntukkan bagi kulit tubuh bagian luar seperti tangan, kaki, dan badan.

Penggunaan body lotion saat masturbasi akan membuat Mr P menjadi iritasi dan juga lecet. Hal ini disebabkan oleh permukaan kulit yang sensitif.

Tak hanya itu, ujung saluran kemih yang terkena body lotion pun akan terasa sakit dan juga bisa mengakibatkan infeksi. Zeichner pun lebih menyarankan untuk menggunakan lotion khusus untuk menghindari risiko tersebut.



Simak Video "Makan Gorengan Berlebihan Bisa Bikin Kulit Cepat Tua Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)