Jumat, 14 Feb 2020 21:00 WIB

Menurut Studi, Bentuk Mr P yang Seperti Ini Paling Menggoda

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Injection into banana isolated on white Bentuk Mr P sangat beragam (Foto: iStock)
Jakarta -

Berdasarkan penelitian The Journal of Sexual Medicine, ada beberapa kategori penis bisa disebut menggoda. Memang bagian apa sih yang paling menggoda?

Mengutip Health, baru-baru ini para peneliti dari Swiss melakukan sebuah penyelidikan yang dilakukan pada 105 wanita. Rentang usia wanita yang terlibat dalam penelitian ini mulai dari usia 16 hingga 45 tahun.

Dari delapan karakteristik yang diteliti, ada dua hal yang membuat penis terlihat menggoda. Dua hal tersebut adalah rambut kemaluan, dan kulit penis. Nah jika kamu merasa terganggu dengan rambut kemaluan, pertimbangkan lagi ya jika ingin mencukurnya. Penelitian menyebut rambut kemaluan jadi hal yang 'menggoda' lho.

Selain rambut kemaluan dan kulit penis, hal lain yang juga tak kalah menggoda adalah bentuk kepala, tentu diikuti dengan seberapa tebal dan panjangnya ukuran penis.

Lain halnya dengan lubang uretra, ia menempati posisi paling bawah. Penelitian menyebut, posisi lubang uretra memang tidak terlalu menarik perhatian wanita.

Namun ada kesimpulan menarik yang bisa diambil dari penelitian ini. Penelitian ini meyakini kalau pria yang memiliki kelainan pada uretra sama sekali tidak mengganggu tampilan penis. Wanita disebut lebih fokus pada rambut kemaluan, kulit penis, sama bentuk kepala.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)