Sabtu, 15 Feb 2020 23:00 WIB

4 Posisi Seks Favorit Wanita, Mohon Pengertian Para Suami

Siti Masluha - detikHealth
ilustrasi pasutri Kaum wanita juga punya posisi seks favorit, sesuatu yang kadang-kadang tidak dipahami para suami (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Berhubungan seks bukan hanya untuk mencari kepuasan individu, melainkan kepuasan kamu dan pasangan. Jadi jangan malu untuk bertanya atau berdiskusi dengan pasanganmu tentang posisi seks apa yang dia suka.

Ada banyak gaya yang dapat kamu coba dalam berhubungan seks. Dikutip dari Maxim, berikut adalah beberapa posisi seks yang menjadi favorit wanita :

1. Cowgirl

Sebagian besar wanita menyukai posisi cowgirl, yaitu ia berada di atas pasangannya atau biasa disebut woman-on-top. Posisi ini memberikannya kendali saat berhubungan seks. Sang wanita dapat mengarahkan penetrasi ke lokasi G-Spot sehingga dirinya dapat mencapai orgasme dengan mudah.

2. Missionary

Posisi bercinta klasik ini tetap jadi favorit wanita karena dapat memberikan kenyamanan dan kedekatan, juga memberikan kepuasan yang maksimal padanya. Posisi ini juga memiliki beberapa variasi seperti missionary konvensional dengan kaki diangkat, atau kaki dibuka.

3. Spooning

Banyak wanita yang menyukai posisi seks ini karena ia dapat merasakan bersentuhan langsung dengan pasangannya, seperti berpelukan saat sedang berhubungan seks. Kamu juga bisa membisikkan kata-kata romantis atau pujian untuk membuatnya semakin bergairah.

4. Doggy

Selain wanita, laki-laki juga menyukai posisi seks yang satu ini. Berhubungan seks dengan posisi ini memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk wanita, sehingga memudahkannya untuk mencapai orgasme. Namun, ada juga beberapa wanita yang merasa kurang nyaman dengan posisi seks ini karena merasa bagian bawahnya terlihat jelas oleh pasangannya.

Namun jangan khawatiir, kamu bisa memberikannya kata pujian atau romantis untuk membuatnya lebih percaya diri dalam melakukan posisi seks ini.

Selain memberikan kepuasan yang diinginkan pasangan, berhubungan seks dengan posisi ini dapat menghasilkan keintiman yang lebih baik. Jadi sekali lagi, jangan malu untuk bertanya pada pasanganmu tentang posisi seks yang ia suka.



Simak Video "'SwissCovid', Aplikasi asal Swiss Pendeteksi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)