Jumat, 21 Feb 2020 22:00 WIB

Kenali Pasangan dengan 7 Posisi Seks Ini

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
fantasi seksual Ilustrasi posisi seks. (Foto: iStock)
Jakarta -

Berbicara soal kehidupan seks terkadang menjadi hal yang canggung untuk dilakukan, apalagi pada pasangan muda. Tapi, hal ini harus dibicarakan sejak awal.

Hal ini dilakukan agar Anda dan pasangan saling mengenal, apa yang suka dan tidak suka. Pastinya Anda tidak ingin seks pertama berantakan kan?

Jika canggung untuk bertanya, Anda bisa mengenal pasangan lewat posisi-posisi seks berikut seperti dikutip dari Bustle.

1. Legs up missionary

Caranya, mulai dengan posisi misionaris dan letakkan kaki pasangan ke bahu Anda. Saat penetrasi, arahkan tangannya untuk berpegangan dengan Anda sambil berkontak mata.

Misionaris adalah posisi klasik yang sangat intim. Posisi ini bisa membantu untuk lebih mengenal pasangan Anda.

Saat melakukan penetrasi, Anda dan pasangan bisa berkomunikasi secara verbal maupun nonverbal. Ini dapat menandakan pasangan Anda nyaman atau tidak.

2. Cow girl

Caranya, Anda hanya perlu berbaring sambil memperhatikan si wanita memimpin permainan. Biarkan dia yang melakukan penetrasi senyaman mungkin.

Dengan membiarkan pasangan memimpin, itu akan membuatnya percaya diri. Anda akan melihat bagaimana kepribadiannya yang sebenarnya lewat gerakan dan tatapan matanya.

3. Doggy style

Posisi doggy style dilakukan dengan cara wanita dalam posisi seperti merangkak dan laki-laki melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi ini akan memperlihatkan apakah pasangan malu-malu, tidak nyaman, atau sangat percaya diri.

4. Spooning

Dekatkanlah tubuh masing-masing pada posisi spooning, lalu Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan gerakan panjang dan lambat yang dalam dan bisa menyentuh G-spot pasangan. Tangannya juga bebas untuk menstimulasi payudara dan klitoris si wanita.

Cara ini juga bisa lebih mendekatkan lagi antara Anda dan pasangan. Anda bisa menanyakan apakah dia merasa nyaman atau tidak.

5. Standing

Dalam posisi ini, seks dilakukan dalam keadaan berdiri. Anda berada di belakang si wanita, sambil memegang pinggang dan melakukan penetrasi dari belakang. Sedangkan si wanita sedikit membungkuk menghadap ke dinding.

Dengan posisi ini, Anda bisa tahu batas kenyamanan dan keberanian pasangan mencoba hal-hal baru.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)