Minggu, 23 Feb 2020 21:14 WIB

5 Posisi Seks Ini Dijamin Bikin Sesi Bercinta 'Tahan Lama'

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Beautiful young couple in love dating outdoors and smiling Posisi seks yang tepat bisa bikin sesi bercinta lebih tahan lama (Foto: iStock)
Jakarta -

Terbiasa bercinta dengan cara 'quickie' sebenarnya bukan masalah. Namun tak ada salahnya juga kamu mencoba beberapa posisi seks yang bisa membuat bercintamu lebih tahan lama.

Mumpung akhir pekan belum berakhir, kamu bisa lho ngajak pasangan untuk membuat sesi bercinta sedikit lebih lama. Selain hubungan makin intim, momen di akhir pekan bisa jadi lebih romantis dari minggu kemarin. Apa saja sih posisi seks yang bisa bikin sesi bercinta jadi tahan lama?

1. Big Spoon, Little Spoon

Sederhananya, posisi ini digambarkan seperti sendok yang sedang berdampingan. Artinya, dalam posisi ini tubuh disejajarkan dengan arah menyamping, dan posisi wanita membelakangi pria. Sunny Rodgers, seksolog klinis, yang juga pelatih seks bersertifikat, menjelaskan posisi ini akan membuat wanita merasa begitu bergairah.

"Pasangan kamu juga bisa memindahkan tangannya ke depan, untuk merangsang puting dan klitoris, sambil sesekali mencium lehermu," jelasnya, dikutip dari Health. Menurutnya, ketika melakukan posisi ini, kamu akan merasa seperti dalam kondisi 'terkunci', dan nyaman melakukan penetrasi tanpa harus berganti posisi di waktu yang lama.

2. Lazy Doggy Style

Baringkan kaki dengan posisi lurus tepat di atas perut pasangan. Lalu dorong badanmu ke depan, dan mulai lakukan penetrasi. Jika merasa kesulitan, kamu bisa menggunakan bantal yang diselipkan di bawah pinggulmu.

Kamu, atau pasanganmu bisa dengan mudah memainkan klitoris saat bercinta. Bisa juga dengan menggunakan vibrator kecil di antara kakimu. Stimulasi klitoris yang konsisten, dikombinasikan dengan cara penis melakukan penetrasi ke daerah G-spot ini bisa membuat orgasme jadi lebih intens.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Jaga Keharmonisan, Ini Posisi Bercinta Baru"
[Gambas:Video 20detik]