Sabtu, 29 Feb 2020 21:00 WIB

Masturbasi Dengan Kulit Pisang, Pria Ini Hampir Meninggal

Siti Masluha - detikHealth
kulit pisang Jangan menggunakan kulit pisang untuk bermasturbasi. (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang pria membagikan pengalamannya di aplikasi Reddit ketika hampir meninggal setelah masturbasi menggunakan kulit pisang. Dilansir dari The New York Post, saat masturbasi dengan kulit pisang, ada begitu banyak cairan.

Awalnya ia tak mengerti apakah cairan itu berasal dari kulit pisang atau dari penisnya. Namun cairan ini begitu banyak seperti genangan air. "Terdapat genangan air di bawah saya, dan tubuh saya hampir ditutupi oleh cairan itu," kata pria tersebut.

Ketika dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan cairannya, secara tak sengaja kepalanya terbentur ke kursi toilet. Ia terbentur karena seluruh badannya menjadi licin terkena cairan saat masturbasi.

"Saya nyaris tidak hidup untuk menceritakan kisah ini," jelasnya.

Masturbasi dengan kulit pisang bukanlah hal baru. Hal ini rupanya sudah menjadi tren di sosial media karena dianggap menghasilkan sensasi yang sama seperti saat sedang seks oral.

Tetapi apakah masturbasi menggunakan kulit pisang ini aman bagi pria?

dr Diana Gill, dari Doctor-4-U, mengatakan masturbasi dengan kulit pisang bisa menyebabkan ruam dan luka pada penis. Karenanya, efek dari masturbasi dengan kulit pisang bisa terasa menyakitkan dan mengakibatkan infeksi.

Selain itu menurutnya, seseorang yang alergi pisang akan lebih mudah mengalami alergi terhadap zat lain seperti lateks atau buah-buahan. "Jadi, jika Anda alergi terhadap kondom lateks, Anda mungkin juga alergi terhadap kulit pisang," ungkapnya.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)