Sabtu, 29 Feb 2020 22:00 WIB

Cara Terbaik Memuaskan Pria Agar Sesi Bercinta Lebih Panas Diakhir Pekan

Yovini Erfan Eke Lamawato - detikHealth
Beautiful young couple in love dating outdoors and smiling Begini cara puaskan pria saat bercinta di akhir pekan. (Foto: iStock)
Jakarta -

Aktivitas bercinta bukan sekedar menyalurkan nafsu belaka. Jika dilakukan dengan terbuka dan komunikatif, sesi bercinta akan berdampak baik pada relasi dan kesehatanmu dan pasanganmu.

Dalam sesi bercinta terkadang pria cenderung lebih dominan dibandingkan wanita yang terkadang hanya menunggu penetrasi. Namun, tahukah Anda? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan wanita agar pria merasa puas, seperti dilansir dari Your Tanggo.

1. Berikan oral seks

Sejauh ini, pria cenderung menyukai wanita melakukan oral seks terhadapnya. Oral seks yang diberikan dianggap mampu menyenangkan pria jika dilakukan dengan benar. Hal ini dapat membuat pria akan mengingat Anda selalu dan membuat kehidupan seks tetap menarik.

2. Ubah posisi seks

Jika baru mulai mencari cara untuk menyenangkan pria, maka penting untuk Anda mengetahui bahwa dalam sesi bercinta, mengubah posisi seks sangat berpengaruh bagi kehidupan seks Anda dan pasangan.

Sebagian besar pasangan hanya menggunakan dua hingga enam posisi seks yang berbeda. Jika melakukan posisi yang berbeda dalam berhubungan dan tidak menggunakan posisi itu-itu saja, maka pasangan akan menikmati dan tidak akan melupakan Anda.

3. Berikan desahan atau kata-kata nakal

Dalam berhubungan intim, mengungkapkan kalimat-kalimat nakal dapat membantu untuk menyenangkan pria. Beberapa di antara wanita tidak percaya diri dan tidak suka mengatakan kata-kata nakal kepada lelaki. Namun, beberapa diantaranya biasa saja.

Anda bisa mendesah atau mengungkapkan kalimat yang eksplisit dan sedikit nakal. Sering berikan umpan balik kepada pasangan dan tunjukkan betapa menyenangkannya serta bersemangatnya Anda ketika bercinta bersamanya.

4. Jelajahi fantasinya

Keterbukaan dalam melakukan hubungan intim dapat menciptakan seks yang lebih menyenangkan. Kuncinya adalah menjelajahi fantasi bersama-sama. Jika Anda bukan orang yang terang-terangan mengungkapkan fantasi, maka cobalah untuk melakukannya.

Pria cenderung memiliki fantasi seks di dalam benaknya, namun hal ini jarang diungkapkan. Ketika Anda menjelajahi fantasi dengannya dan beberapa sepertinya bisa dilakukan, pasangan akan menghargai dan tidak akan lepas dalam dekapanmu.

5. Tunjukkan padanya bahwa Anda senang tidur dengannya

Sikapmu sangat menentukan dalam membuat pria terkesan saat berhubungan intim dengan Anda. Jika Anda menyadari hal ini dan mengubah sikap ada untuk lebih bersemangat dan antusias saat melakukan hubungan seksual, maka pria akan sama bersemangatnya sehingga sesi intimmu makin panas di akhir pekan ini.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)