Minggu, 01 Mar 2020 22:19 WIB

Tak Perlu Obat Kuat, Lakukan Hal Ini Untuk Jaga Stamina Saat Bercinta

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Tak perlu obat kuat, ini caranya jaga stamina saat bercinta. (Foto ilustrasi: thinkstock)
Jakarta -

Biar sesi bercinta berjalan mulus, stamina juga harus diperhatikan lho. Tak jarang salah satu pasangan nggak bertahan lama di 'ranjang' gara-gara staminanya turun.

Kalau kamu nggak ingin hal itu terjadi, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan supaya stamina tetap kuat dan sesi bercinta di akhir pekan jadi lancar.

Berikut caranya, dikutip dari The Health Up:

1. Lakukan seks lebih sering

Jika ingin lebih baik saat berhubungan seks, lakukanlah lebih sering. Hal ini tidak hanya membuat kamu ahli tapi juga dipercaya bisa jaga stamina saat bercinta.

2. Perkuat otot panggul

Salah satu otot yang paling penting saat melakukan hubungan seks adalah otot-otot panggul. Jadi, perkuat otot-otot panggul untuk meningkatkan daya tahan seksual kamu agar bisa lebih tahan lama saat bercinta.

3. Olahraga squat

Bila kamu seorang pemula dan ingin menjaga stamina saat bercinta, coba lakukan squat. Melakukan squat cukup mudah dan tak perlu alat bantu.

4. Kegel

Kegel adalah olahraga terbaik dan termudah untuk memperkuat otot-otot panggul. Memiliki kontrol atas otot-otot panggul akan membantu kamu mendapatkan ereksi yang lebih kuat.

5. Beri pelumas

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh The Journal of Sexual Medicine, pria yang menggunakan pelumas akan bertahan lama di tempat tidur daripada pria yang tidak.

6. Mulailah dengan foreplay

Jangan langsung memutuskan untuk penetrasi, mulailah dulu dengan foreplay, oral seks, dan ciuman. Mulailah dengan perlahan-lahan, pasti sesi bercinta akan tahan lama.



Simak Video "Tubuh Kencang dengan Squat yang Tepat"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)