Minggu, 08 Mar 2020 20:30 WIB

5 Titik Erotis yang Tak Kalah Sensitif Dibanding Klitoris

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Berbagai macam sex toys dengan variasi bentuk dan jenis, yang kini tengah populer dan banyak digunakan 5 titik erotis yang tak kalah sensitif dibandingkan klitoris. (Foto ilustrasi: Thinkstock)
Jakarta -

Saat bercinta, tentunya kamu ingin merasa pasanganmu benar-benar menikmati sesinya. Meski sulit, sebenarnya menyentuh wanita di beberapa titik erotis bisa membuat wanita lebih mudah terangsang.

Tak melulu payudara, bibir, atau klitoris untuk meningkatkan gairah pada wanita. Berikut titik-titik erotis yang tak kalah wajib disentuh saat bercinta dirangkum detikcom dari dari berbagai sumber:

1. Bagian belakang leher

Ada alasan mengapa kita merasa merinding di bagian leher hingga punggung, karena di area tersebut memiliki banyak ujung saraf. Bahkan sentuhan seksual yang lembut di area leher bisa membantu 'memanaskan' suasana. Hujani bagian tersebut dengan ciuman yang lembut bisa menambah sensasi geli yang menggairahkan baginya.

2. Paha bagian dalam

Sebelum mencapai penetrasi di area vagina, tak ada salahnya untuk memberikan rangsangan terlebih dahulu di area paha, khususnya paha bagian dalam.

Kulit di bagian tubuh ini sangat tipis dan sensitif, karena banyaknya ujung saraf. Oleh sebab itu rangsangan berupa sentuhan, belaian dan kecupan di area tersebut pun bisa menyenangkan bagi para wanita.

3. Rambut

Sentuhan dan belaian jari-jarimu melalui rambutnya pasti akan membuatnya merasa lebih bergairah. Selain itu, belaian lembut pada rambut dipercaya dapat membuat wanita lebih lepas dalam bercinta.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "'SwissCovid', Aplikasi asal Swiss Pendeteksi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]