Senin, 09 Mar 2020 21:00 WIB

4 Rekomendasi Posisi Bercinta Agar Tak Canggung Saat Sedang Marahan

Deriel Akira Fadillah - detikHealth
ilustrasi pasutri Ilustrasi marahan (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Suatu hubungan dalam berpasangan sudah pasti ada pertengkaran di dalamnya. Tetapi, terdapat beberapa orang yang mengandalkan pertengkaran untuk menjadi suatu cara agar mendapatkan hubungan seks yang baik.

Mungkin ada yang salah dari cara tersebut, memang sangat menyenangkan melakukan hubungan seks bergantung pada pasang surutnya pertengkaran dan pertikaian, karena drama bisa menjadi suatu hal yang romantis. Tetapi hal tersebut tidak terlalu bagus untuk kesuksesan jangka panjang.

Tetapi jika Anda tetap berkelahi dan perlu menebus kesalahan, Anda cukup mengingat mengapa Anda menyukai pasangan Anda sejak awal. Berhubungan seks adalah terapi paling menyenangkan yang Anda miliki.

Jika Anda adalah seorang pasangan kekasih yang sering bertengkar satu sama lain, inilah posisi seks yang paling tepat untuk menjalankan hubungan menjadi lebih baik, dikutip dari Men's Health.

1. Crowgirl

Posisi seks ini sangat panas dan romantis, wanita berposisi di atas pria. Hal ini dapat merangsang pria lebih jauh karena dapat melihat dari keindahan tubuh pasangan. Tatapan mata yang tajam membuat seks semakin bergairah dan membuat ketegangan antar pasangan kembali cair.

2. The Wheelbarrow

Posisi ini terkenal dengan sebutan gerobak dorong, dengan memposisikan wanita di bawah dengan tengkurap dan menahan keseimbangan dengan tangan, pada saat pria mengangkat kaki wanita dari belakang dan coba untuk masuk.

Jika seorang pasangan mencoba kegiatan baru dalam berhubungan seks bersama akan membangkitkan gairah dan kualitas seks yang lebih baik, menurut ilmu pengetahuan. Cobalah untuk menguasai posisi konyol seperti gerobak dorong, hal ini dapat melupakan pertengkaran yang terjadi antar pasangan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tingkatkan Imun Tubuh, Bikin Infused Water Yuk!"
[Gambas:Video 20detik]