Senin, 09 Mar 2020 22:32 WIB

Perkenalkan A-spot, Titik Sensitif yang Tak Kalah Eksplosif Dibanding G-spot

Yovini Erfan Eke Lamawato - detikHealth
ilustrasi pasangan Ada banyak variasi bercinta yang bisa dicoba (Foto: iStock)
Jakarta -

Jika Anda memiliki masalah kehidupan seks dengan pasangan, mungkin salah satu penyebabnya adalah masalah orgasme. Ada berbagai cara untuk membantu pasangan Anda mengalami orgasme.

G-spot sebagai titik paling sensitif mungkin sudah banyak diketahui, tetapi apakah Anda mengetahui tentang A-spot atau forniks anterior? Beberapa ahli mengatakan zona sensitif itu juga dapat memicu orgasme yang bertahan lebih lama.

Menurut Leah Millheiser, direktur program pengobatan seksual wanita di Stanford University, stimulasi yang dirasakan wanita berasal dari serviks, terletak sekitar 7-15 cm di dalam terowongan vagina.

Meskipun ada beragam pendapat mengenai zona tersebut, tidak ada salahnya mencoba menemukan jika Anda dan pasangan penasaran. Seperti dikutip dari Mens Health, Ada 3 posisi seks yang dapat mencapai zona sensitif A-spot seperti berikut:

1. The A game doorframe

Dalam posisi ini, pintu atau tembok menjadi alat bantu untuk penetrasi dalam mencapai A-spot. Bahu wanita menempel pada pintu atau tembok dengan posisi setengah membungkuk. Pria berada di belakang wanita dengan posisi mengangkang dan condong ke depan untuk mendapatkan sudut terbaik.

2. The A-plus

Posisi ini hampir mirip dengan posisi doggy. Pria dapat meletakan kaki di samping paha wanita dalam melakukan penetrasi.

3. The apex

Posisi ini bagus untuk pemanasan karena faktor pelumas yang luar biasa. Wanita berada di atas seperti sedang kayang dan pria melakukan penetrasi dari depan dengan posisi duduk dan kaki terbuka lebar.



Simak Video "Calon Vaksin AstraZeneca Diklaim Bekerja untuk Semua Usia"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)