Selasa, 17 Mar 2020 22:00 WIB

6 Tips Biar Tak Canggung Saat Ajak Suami Bercinta

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Beautiful young couple in love dating outdoors and smiling Ilustrasi pasutri (Foto: iStock)
Jakarta -

Saat ingin berhubungan seks, siapa yang biasanya duluan mengajak? Istri atau suami?

Menurut pakar seks, Jessica O'Reilly, hampir setiap ingin berhubungan seks, pria yang berinisiatif lebih dulu dibandingkan wanita. Ia mengatakan, mungkin karena pria lebih banyak berpikir tentang itu, tapi ternyata tidak juga.

"Pria tidak selalu nyaman untuk memulai aktivitas seks, bahkan mereka tidak selalu mood atau tertarik untuk melakukannya. Terkadang, Anda sebagai wanita harus ikut membantu mereka untuk mendapatkan moodnya kembali," jelasnya yang dikutip dari Women's Health.

Meskipun wanita terlalu malu untuk memulai, tapi tidak ada salahnya kan untuk mencobanya dulu. Agar berjalan lancar, berikut trik-trik yang bisa diikuti saat memimpin permainan bersama pasangan Anda.

1. Coba bisikkan di telinganya

Untuk memulainya, Anda bisa langsung mengatakannya pada pasangan. Tapi, wanita cenderung lebih malu untuk mengungkapkannya.

Coba bisikkan di telinganya kalau Anda ingin memulai permainan itu bersamanya. Jika itu sudah terjadi, O'Reilly mengatakan bahwa Anda bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

"Beri tahu pasangan untuk berlutut, membelai, atau melepas pakaiannya satu per satu," kata O'Reilly.

2. Malu bicara, coba chat 'nakal'

Jika Anda tidak berani untuk bicara langsung, bisa coba lewat teks atau chat. Di dalam chat, Anda bisa ungkapkan semua fantasi seks yang diinginkan saat pasangan sampai rumah nanti.

3. Siapkan ruangan istimewa

Ada banyak tipe pasangan, misalnya lebih suka melakukan seks di kamar mandi, di kamar, bahkan di sudut-sudut rumah secara spontan. Tapi, agar lebih istimewa, Anda bisa atur dan persiapkan ruangan khusus agar gairah keduanya bisa maksimal.

Anda bisa redupkan cahaya, menggunakan lilin dengan aroma terapi, menyiapkan pelumas, kondom, hingga sex toy jika diperlukan. Dijamin Anda dan pasangan akan semakin bergairah.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]