Rabu, 18 Mar 2020 21:30 WIB

4 Ciri yang Menandakan Pasangan Kecanduan Seks

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
fantasi seksual Ciri-ciri kecanduan seks. (Foto: iStock)
Jakarta -

Berhubungan seks memang menyenangkan, tetapi tidak berarti perlu dilakukan berlebihan. Waspadai jika pasangan menunjukkan tanda-tanda kecanduan.

Faktanya ada cara unik untuk bisa mengetahui pasanganmu adalah seorang pecandu seks atau bukan. Berikut ini adalah 4 ciri-ciri pecandu seks, seperti dikutip dari Times of India.

1. Dia selalu mendominasi di tempat tidur

Apabila setiap bercinta pasanganmu hanya mementingkan hasrat seksualnya saja tanpa memperdulikan perasaanmu, maka kamu perlu hati-hati karena bisa jadi dia adalah pecandu seks.

2. Genit pada pria atau wanita lain

Pecandu seks umumnya akan menggoda hampir setiap pria atau wanita yang ia temui. Bagi pasangan yang semacam itu, menggoda adalah cara untuk mendekatkan diri dengan calon korban untuk bisa memuaskan hasrat seksual yang dipendamnya.

Tak hanya itu, mereka juga terbiasa untuk berbohong dan pandai menyembunyikan sesuatu darimu.

3. Memaksa untuk berhubungan seks

Umumnya mereka akan selalu mengajakmu untuk bercinta dan akan marah apabila kamu menolaknya. Bahkan terkadang mereka tak segan-segan akan melakukan kekerasan padamu agar kebutuhan seksualnya dapat terpenuhi.

4. Dia masturbasi setelah berhubungan seks

Banyak pecandu seks melakukan masturbasi bahkan setelah berhubungan seks. Dorongan hasrat seksual yang tinggi membuat mereka mudah terangsang dan menyalurkannya dengan cara masturbasi.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)