Kamis, 19 Mar 2020 22:12 WIB

Mau Lanjut ke Ronde Dua? Ini Tips Bangkitkan Lagi Libidonya

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Injection into banana isolated on white Gairah seks (Foto: iStock)
Jakarta -

Pasangan yang melakukan hubungan seks dikatakan berhasil jika keduanya merasa terpuaskan. Saat itu tercapai, tidak menutup kemungkinan baik Anda maupun pasangan ingin melakukannya lagi atau sering disebut ronde kedua.

Jika Anda dan pasangan ingin melakukannya lagi, biasanya rasanya akan ada yang berbeda. Hal ini biasanya terjadi karena gairahnya sudah terpuaskan di awal.

Untuk memulainya kembali, ada beberapa persiapan yang bisa dilakukan untuk membuat keduanya merasa nyaman. Dikutip dari Ask Men, berikut tips-tipsnya.

1. Pendinginan

Setelah babak awal yang berlangsung panas, tentunya baik Anda maupun pasangan perlu yang namanya pendinginan. Sebelum lanjut mereka ronde kedua, tak ada salahnya beristirahat selama beberapa menit.

Sambil beristirahat, Anda bisa mengajak pasangan untuk membersihkan diri di kamar mandi. Saat mandi, keduanya bisa saling membersihkan badan satu sama lain.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan sentuhan-sentuhan yang bisa mengembalikan gairahnya. Ini sangat baik untuk memulai ronde berikutnya.

2. Dukungan

Setelah mandi dan mengeringkan tubuh masing-masing, ada hal lain yang bisa membangkitkan gairah seksnya. Bisa dengan memutar musik seksi atau menonton film yang mengarah ke aktivitas itu juga tidak masalah.

Jika hal itu tidak berhasil, cobalah sentuh dengan halus titik-titik sensitif di tubuhnya. Misalnya pada bagian alat vital atau bagian bokong.

3. Mulai permainan inti

Setelah gairah seks keduanya sudah kembali memuncak, mulailah ke permainan inti atau melakukan penetrasi. Saling memberikan sentuhan membuat ronde kedua akan sama panasnya dengan yang pertama.

Jika penis Anda melemas, minta pasangan Anda untuk sedikit merapatkan kakinya. Ini akan menciptakan sensasi yang berbeda saat melakukan penetrasi.

4. Usaha lanjutan

Ketika ingin memulai kembali dan gairah belum memuncak, tidak ada salahnya melakukan foreplay kembali. Sentuhan adalah kunci pertama membuat pasangan Anda mabuk kepayang, hingga ingin disentuh lagi dan lagi.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)