Kamis, 26 Mar 2020 22:06 WIB

5 Variasi Bercinta Agar Suami Sanggup Bertahan Lebih Lama

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Ilustrasi seks (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Sebagian orang mungkin mengeluhkan pasangannya lebih cepat orgasme. Banyak faktor yang jadi penyebab pasanganmu selalu lebih cepat orgasme, salah satunya luapan nafsu yang terlalu meledak-ledak.

Agar bercinta bisa lebih tahan lama, kamu bisa mencoba beberapa posisi berbeda dibanding biasanya. Berikut beragam posisi yang bisa kamu coba dikutip dari Cosmopolitan:

1. Seks Oral

Mulailah ritual bercinta dengan gerakan foreplay yang lebih lama, terutama di bagian seks oral. Jangan terburu-buru untuk melakukan penetrasi seks dan hindari stimulasi dengan jari jika dirasa tidak nyaman.

Stimulasi yang dilakukan pria dengan bibir atau lidah dapat memberikan sensasi yang menakjubkan bagi wanita. Hal ini juga dapat mempermudah wanita untuk mencapai orgasme setengah jalan dan membuat relaks area vagina sebelum masuk ke tahap penetrasi.

2. Membelakangi

Posisi membelakangi seperti spooning atau doggy membuat penetrasi tidak maksimal dan tekanannya jauh lebih rendah. Hal ini memungkinkan pria untuk tidak terlalu cepat mencapai orgasme. Lebarkan kaki agar tubuh lebih stabil saat melakukan gerakan yang lebih sulit.

3. Berlutut dan tekan

Jika saat melakukan posisi misionaris pria cenderung menengkurapkan tubuh menghadap pasangan, maka cobalah menekuk lutut seakan ingin melakukan gerakan push-up dengan kaki menekuk.

Jika dirasa gerakan penetrasi terlalu cepat, maka kaki pun bisa diluruskan kembali untuk menahan perasaan ejakulasi. Kekuatan tangan yang menyangga tubuh akan membuat gairah terbagi dan menghambat perasaan ingin ejakulasi lebih cepat.

Selanjutnya
Halaman
1 2