Jumat, 27 Mar 2020 20:34 WIB

Bercinta di Luar Rumah Saat Pandemi Corona, Pasangan di Italia Diamankan

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Beautiful young couple in love dating outdoors and smiling Bercinta di luar rumah juga termasuk pelanggaran social distancing (Foto: iStock)
Jakarta -

Pasangan di Italia diamankan polisi karena tertangkap basah sedang melakukan hubungan seks di mobil. Mereka ditangkap karena melanggar aturan karantina rumah di tengah pandemi corona.

Pasangan tersebut adalah seorang lelaki Mesir berusia 23 tahun dan seorang wanita Tunisia berusia 40 tahun. Mereka diamankan oleh polisi Mekenate di pinggiran jalan Milan, Senin lalu.

Mengutip The Sun, menurut kantor berita ANSA, pasangan itu disebut mengabaikan aturan karantina. Padahal, orang-orang di seluruh Italia diimbau untuk mematuhi tindakan karantina yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi menekan penyebaran virus corona COVID-19.

Orang Italia hanya diperbolehkan keluar untuk membeli makanan, memberi, atau menerima perawatan medis, dan bepergian ke tempat kerja jika benar-benar diperlukan.

Siapa pun yang memasuki Italia, mereka di bawah instruksi untuk mengisolasi diri selama 14 hari. Terkecuali ia bisa memastikan dalam keadaan darurat yang mengharuskannya untuk pergi keluar.



Simak Video "Pemeriksaan Spesimen Covid-19 di Indonesia Capai Rekor Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)