Senin, 30 Mar 2020 20:21 WIB

Belajar Peka Yuk, Ini 4 Pertanda Pasangan Sedang Kehilangan Gairah Seks

Ayunda Septiani - detikHealth
efek tak menyenangkan bercinta Kehilangan gairah bercinta (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Pada hubungan yang sudah berjalan lama, masalah terkait seks merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindari. Hal ini bisa terjadi dan menyebabkan masalah lebih lanjut.

Berbeda dengan pasangan baru menikah, untuk pasangan yang sudah lama menikah biasanya hubungan ranjang tidak lagi berapi-api. Hal ini membuat pasangan tampak kehilangan minat antara satu sama lain walau kadang tidak dapat dikenali.

Selain karena kebosanan dalam hubungan, sejumlah hal seperti kelelahan, stres, atau masalah hormon bisa menyebabkan masalah dalam hubungan di atas ranjang. Dikutip dari The Health Site, berikut sejumlah tanda yang mungkin muncul ketika pasangan kurang bergairah saat bercinta.

1. Pasif saat bercinta

Ketika pasangan tampak pasif saat bercinta, hal ini bisa jadi tanda turunnya gairah seksual pada dirinya. Hal ini bisa disebabkan karena berbagai hal seperti kondisi kesehatan atau karena lain hal. Ketika ini terjadi, sebaiknya segera berbicara dengan pasangan terkait masalah ini.

2. Tertidur lebih dahulu

Ketika pasangan sering tidur lebih dulu, hal ini bisa menjadi tanda hilangnya gairah dalam bercinta. Ini kerap dilakukan oleh pasangan, maka ini bisa menjadi tanda dia enggan untuk bercinta.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]