Senin, 30 Mar 2020 20:51 WIB

5 Trik Jitu Berikan Pijatan Mesra bagi Pasangan

Ayunda Septiani - detikHealth
Close up of unrecognizable massage therapist performing foot massage on her customer at beauty spa. Ilustrasi pijat (Foto: iStock)
Jakarta -

Pijat merupakan cara yang banyak dilakukan untuk membuat tubuh menjadi kembali segar. Namun pada hubungan suami dan istri, pijatan juga penting dilakukan dan bisa memberi warna pada hubungan.

Pijatan mesra yang dilakukan dengan pasangan bisa membantu menghangatkan hubungan. Perbedaan yang terjadi adalah bahwa pijatan ini tidak untuk melepas rasa tegang dan menurunkan stres semata.

Pijatan ini perlu dilakukan dengan tepat dengan pasangan untuk mendapatkan hasil maksimal. Dikutip dari Mens's Health, berikut sejumlah hal yang perlu diketahui dalam memberi pijatan mesra dengan pasangan.

1. Siapkan mood kamu

Agar pijatan yang kamu lakukan bisa mesra dan sensual, penting untuk menyiapkan mood yang tepat agar tak menjadi pijatan biasa saja. Redupkan lampu atau pasang lilin serta mainkan lagu yang tenang dan bisa meningkatkan mood dan menenangkan diri.

2. Gunakan lotion atau minyak

Kamu tidak bisa menggunakan minyak gosok atau lotion sembarangan saat melakukan pijatan ini. Pastikan kamu memilih minyak yang wangi untuk meningkatkan mood agar suasana sensual dapat terbangun.

3. Lakukan secara perlahan

Pada 20 menit pertama pijatan, lakukan secara perlahan pada bagian tubuh selain bagian intim. Jangan terburu-buru karena bisa membuyarkan mood yang tengah kamu bangun. Pastikan untuk membuat kondisi yang nyaman dan tenang terlebih dahulu.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tips Kurangi Rewel Bayi dengan Pijatan Lembut"
[Gambas:Video 20detik]