Rabu, 01 Apr 2020 23:03 WIB

Soal Seks, 1 dari 3 Wanita Tak Jujur demi Puaskan Pasangan

Anjar Mahardhika - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Demi puaskan bercinta istri sampai rela berbohong ke pasangannya (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Sebuah penelitian di Inggris mengatakan satu dari tiga wanita berbohong tentang hubungan seks dengan pasangan. Mereka mengatakan melakuan ini untuk membuat pasangannya senang.

Dikutip dari TheSun, 31 persen wanita yang disurvei tidak terus terang minta dipuaskan oleh pasangan.. Wanita mengaku pasangan mereka memuaskan, padahal yang terjadi justru sebaliknya.

Wanita di Liverpol berada di puncak penelitian dengan 36 persen mengakui bahwa mereka berbohong ke pada pasangan karena mengatakan mereka merasa puas berhubungan seks. Sedangkan wanita di Newcastle ditemukan 10 persen wanita yang berbohong saat berhubungan seks.

Carlo Vaiarello, seorang wanita yang melakukan penelitian mengatakan tidak mengejutkan bagi wanita melakukan kebohongan saat berhubungan seks.

"Tidak mengejutkan bagi kami, bahwa wanita mengatakan kebohongan tentang seberapa puas mereka berhubungan seks," ujar Carlo.

Tetapi ia terkejut melihat banyak wanita yang tidak terpenuhi gairahnya saat berhubungan seks dengan pasangan. Penelitian ini sendiri melibatkan 2.000 wanita di 17 kota Inggris.



Simak Video "Gerah! Kenapa Musim Kemarau Kali Ini Terasa Panas Banget?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)