Kamis, 02 Apr 2020 21:15 WIB

Pria Wajib Tahu, Ini 3 Cara Dapatkan Orgasme Terbaik Saat Sesi Bercinta

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Banyak cara untuk panaskan sesi bercinta. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Tak hanya pada wanita, pria juga menginginkan kenikmatan orgasme saat bercinta. Meski hampir setiap kali berhubungan seks pria selalu mendapatkan orgasme, faktanya ada beberapa cara bagi pria untuk bisa mencapai klimaks yang lebih baik.

"Walaupun orgasme dan ejakulasi itu berbeda, tapi bagi pria kebanyakan terjadi pada saat bersamaan," ucap pakar seks, Samantha Evans seperti dikutip dari Daily Star.

"Orgasme saat ejakulasi sangat bermanfaat bagi pria, mereka akan bertindak sebagai penghilang stres dan bahkan bisa meningkatkan orgasme pada pasangan," lanjutnya.

Orgasme dan ejakulasi adalah dua hal yang berbeda. Orgasme merupakan perasaan klimaks dari gairah seksual saat berhubungan seks. Sedangkan ejakulasi adalah keluarnya sel sperma dari dalam penis.

Berikut ini adalah tiga cara untuk mendapatkan orgasme yang lebih baik bagi para pria.

1. Gunakan pelumas

Menggunakan pelumas adalah cara yang fantastis untuk meningkatkan kepuasan seksual saat mendapatkan orgasme. Pelumas berbahan dasar minyak lebih disarankan agar dapat memberikan sensasi yang lebih lembut dan tahan lama, sehingga membuatmu bisa mendapatkan klimaks yang nyaman dan menyenangkan.

2. Gunakan mainan seks

Cincin ayam atau chicken rings adalah cara terbaik untuk bisa menjaga ejakulasi lebih lama. Ini karena chicken rings akan membatasi aliran darah ke penis dan menghasilkan ereksi yang lebih keras dan penuh.

Chicken ring adalah salah satu dari sekian banyak mainan seks yang akan meningkatkan orgasme pada pria.

3. Pijat prostat

Prostat juga dikenal sebagai P-spot, yang merupakan G-spot pada pria dan menawarkan sensasi orgasme yang menyenangkan ketika dirangsang. Orgasme prostat juga bermanfaat bagi kesehatan pria, karena membantu menghilangkan bakteri dan sel tua di prostat.



Simak Video "Kata Psikolog Soal Siswi di Sulsel Dilecehkan Beramai-ramai"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)