Sabtu, 04 Apr 2020 05:14 WIB

Tips Merangsang 'G-Spot' Saat Bercinta

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. G-spot (Foto: iStock)
Jakarta -

Salah satu titik paling sensitif adalah G-spot. Memberikan rangsang yang tepat di area ini bisa memaksimalkan orgasme saat bercinta.

Berikut ini adalah cara merangsang G-spot wanita agar mencapai orgasme, seperti dikutip dari Daily Star.

1. Temukan G-spot

Hal pertama yang dilakukan adalah kamu harus menemukan letak G-spot dari pasanganmu. Walaupun lokasinya bisa berbeda-beda pada setiap wanita, tetapi yang paling sering ditemukan itu berada di depan vagina dan ditandai dengan tekstur yang lebih kasar.

2. Temukan posisi terbaik

Kamu perlu menemukan posisi seks yang sesuai untuk bisa merangsang G-spot. Umumnya posisi ini adalah women on top dan doggy style, karena wanita akan lebih leluasa dalam merangsang titik kenikmatan miliknya saat berhubungan seks.

Sebuah studi pada tahun 2013 mengungkapkan bahwa rangsangan pada vagina yang benar bisa membuat wanita mencapai orgasme. Karena itu melakukan doggy style saat berhubungan seks merupakan cara mudah untuk mencapai G-spot.

3. Gunakan mainan seks

Jika kamu tidak bisa menemukan posisi yang benar, cobalah menggunakan mainan seks untuk membantu pasanganmu mencapai orgasme. Rangsangan yang tepat pada klitoris dan juga vagina akan membuatnya merasakan sensasi yang luar biasa, sehingga pasanganmu bisa mencapai orgasme.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)