Senin, 06 Apr 2020 20:36 WIB

4 Tips Simpel Agar Pasangan Bisa Merasakan Multi Orgasme

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Beautiful young couple in love dating outdoors and smiling Wanita bisa mendapatkan multiorgasme dengan stimulasi yang tepat (Foto: iStock)
Jakarta -

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Human Sexuality: An Encyclopaedia di pertengahan tahun 90-an, menemukan bahwa hanya butuh waktu rata-rata sekitar satu atau dua menit untuk wanita bisa mencapai klimaks keduanya saat orgasme.

Sementara itu penelitian lain yang diteliti oleh pakar seks, William Hartman dan Marilyn Fithian mencatat orgasme terbanyak pada wanita dalam waktu 60 menit adalah 134 kali berturut-turut.

Hal ini membuktikan seorang wanita bisa mendapatkan multiple orgasme, jika dirangsang dengan benar saat bercinta. Berikut ini adalah empat langkah sederhana untuk membuat wanita mengalami multiple orgasme, seperti dikutip dari Daily Star.

1. Bangun suasana sensual

Suasana yang sensual dapat mendorong wanita untuk bisa mendapatkan orgasme saat bercinta. Rangsanglah pasanganmu dimulai dari hal-hal kecil seperti genggam tangannya, elus tengkuknya dan berikan godaan-godaan yang dapat meningkatkan gairah seksualnya.

2. Jangan berhenti ketika dia mencapai klimaks pertama kali

Setelah wanita mencapai orgasme, klistoris miliknya akan menjadi sensitif dan lebih mudah untuk dirangsang kembali. Meski begitu, jangan terlalu fokus dengan klistoris saja, tetapi perhatikan juga bagian-bagian sensitif lainnya.

Stimulasi pada area-area sensitif akan membuatnya menjadi lebih terangsang dan orgasme yang kedua kalinya bisa dengan mudah didapatkan.

3. Tingkatkan rangsangan untuk yang kedua kali

Ketika seorang wanita orgasme, darah akan mengalir dengan deras ke alat kelaminnya. Hal ini yang menyebabkan wanita menjadi lebih mudah mendapatkan orgasme untuk yang kedua kalinya.

Pada tahap ini kamu bisa menyentuh klistorisnya lagi, kemudian tingkatkan rangsangan dengan cepat hingga ia mencapai klimaks kembali.

4. Coba zona yang berbeda

Sementara klitoris adalah titik paling sensitif yang mudah ditemukan pada wanita untuk membuatnya orgasme, kamu juga bisa mencoba beberapa zona sensitif lainnya saat bercinta.

Cobalah untuk mempraktikkan posisi seks woman on top atau doggy style untuk menemukan G-spot miliknya. Kamu juga bisa melakukan stimulasi pada puting pasanganmu, karena beberapa wanita bisa mengalami orgasme hanya dari rangsangan puting.



Simak Video "Kata WHO Soal Kemungkinan Penularan Corona Lewat ASI"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)