Selasa, 07 Apr 2020 19:45 WIB

Sst! Ini Hal yang Diam-diam Disukai Wanita Saat Bercinta

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Beberapa hal ini bisa lebih panaskan sesi bercinta. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Saat berhubungan seks, biasanya wanita menjadi sangat pemalu dan enggan untuk mengungkapkan apa yang diinginkan mereka. Jadi, kebanyakan dari mereka malah mengikuti alur pasangannya saat bercinta.

Namun, ternyata para wanita menginginkan hal-hal sederhana yang ditujukan pada sang istri untuk memancing gairahnya. Dikutip dari Romper, inilah beberapa hal yang diinginkan dan disukai wanita saat bercinta.

1. Pelan-pelan

Mungkin saat di film, pasangan yang sedang berhubungan seks terlihat sangat intens dan cepat. Padahal, nyatanya tidak sama sekali. Wanita malah menyukai sesi bercinta yang pelan-palan sesuai yang disampaikan oleh pakar seks, Megan Stubbs.

"Sesi bercinta yang pelan-pelan dan saling menikmati sangat diinginkan oleh wanita. Hal inilah yang bisa membuat sang istri menjadi lebih rileks dan mudah untuk mencapai orgasmenya," jelas Stubbs.

2. Merasa diinginkan oleh pasangan

Psikolog dari Columbia University, Amerika Serikat, Laura Steinberg mengatakan bahwa sangat suka jika pasangannya menginginkan dirinya. Misalnya rindu ingin bertemu hingga ingin bercinta dengan wanitanya.

3. Bicara seksi

Saat bercinta, ternyata wanita tidak suka jika pasangannya hanya diam saja. Para wanita lebih suka dan ingin pasangannya mengucapkan hal-hal nakal, seksi dan menggoda, hingga bisa meningkatkan gairahnya.

4. Menilai performannya saat bercinta

Menurut Steinberg, wanita juga ingin performa atau kemampuannya saat bercinta dengan pasangan dipuji dan dinilai. Mereka ingin tahu, apakah usaha mereka untuk memuaskan pasangannya berhasil atau tidak.

5. Agak kasar

Hal yang satu ini mungkin tidak disukai oleh semua wanita. Terkadang, ada tipe wanita yang gairahnya semakin membara saat kegiatan seks dengan pasangannya diwarnai gigitan dan pukulan manja di tubuhnya.

6. Mencoba hal baru

Bercinta dengan gaya atau hal-hal yang sering dilakukan pasti lama-lama akan membuat seseorang bosan. Wanita malah menginginkan adanya posisi seks atau hal baru lainnya saat ia dan pasangannya berhubungan seks. Itu bisa membuatnya senang dan semakin semangat dalam melakukannya.

7. Bereaksi

Pakar seks mengatakan, wanita senang jika diberi kesempatan untuk merespon atau bereaksi terhadap sentuhan dan rangsangan yang diberikan. Jadi, cobalah untuk memberikan dia kesempatan bereaksi sesuai yang mereka inginkan.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)