Selasa, 07 Apr 2020 21:04 WIB

5 Ide Foreplay yang Cocok untuk Bercinta Malam Ini

Anjar Mahardhika - detikHealth
Beautiful young couple in love dating outdoors and smiling Foreplay bisa mengatasi kebosaran saat bercinta (Foto: iStock)
Jakarta -

Berhubungan seks dengan pasangan tidak selalu harus langsung melakukan penetrasi. Banyak yang dapat dilakukan pasangan untuk mencapai kepuasan saat hubungan seks sebelum penetrasi, salah satunya dengan melakukan foreplay.

Mengutip Shape, berikut 5 ide foreplay yang bisa dilakukan dengan pasangan:

1. Lakukan sentuhan saat mandi bersama

Megwyn White, seorang Direktur Pendidikan di Satisfyer mengatakan, cobalah untuk melakukan foreplay saat mandi bersama. Ini bisa membuat Anda dan pasangan makin bergairah.

"Tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat romantis ketika Anda melakukan sentuhan saat mandi," ujar Megwyn.

2. Berikan pijat erotis

Habiskan waktu untuk menjelajahi zona erotis satu sama lain dengan saling memijat. Ini akan membuat Anda dan pasangan memberikan kesenangan dan juga relaksasi.

3. Masturbasi

Masturbasi tidak hanya bisa dilakukan sendiri. Anda bisa saling melakukan masturbasi satu sama lain. Saling melakukan masturbasi bisa memuaskan Anda dan pasangan sekaligus.

4. Lakukan seks oral

Seks oral dapat membuat tubuh wanita siap untuk melakukan penetrasi. Tindakan ini dapat membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme saat melakukan penetrasi.

5. Roleplay

Cobalah memakai pakaian seperti karakter yang berbeda satu sama lain saat berhubungan badan. Ide ini dapat membuat Anda dan pasangan bisa semakin gairah sebelum melakukan penetrasi.



Simak Video "Kemenkes: Lansia Perlu Hati-hati Gunakan Herbal untuk Atasi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)