Rabu, 08 Apr 2020 20:35 WIB

73 Persen Wanita Suka Pria yang 'Jago' Foreplay Saat Bercinta

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. 73 persen wanita suka pria yang jago foreplay saat bercinta. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Kenikmatan dalam bercinta tak hanya dirasakan saat melakukan penetrasi saja, tetapi juga pada saat foreplay atau pemanasan. Faktanya sebagian besar wanita akan menerima kekurangan pasangannya yang tak kuat bertahan lama saat penetrasi, jika ia handal dalam melakukan foreplay.

Dikutip dari Daily Star, sebuah studi yang dilakukan oleh tim dari Superdrug Online Doctor kepada 1.500 wanita di Amerika Serikat dan Eropa menunjukkan bahwa 73 persen wanita menyukai pria yang hebat dalam melakukan foreplay. Bahkan 5 persennya lagi mengatakan tidak akan segan-segan menghentikan permainan seks, jika pasangannya tidak mau melakukan seks oral.

Meski begitu, para wanita mengatakan kunci dalam berhubungan seks adalah komunikasi yang baik. Hal ini ditunjukkan oleh 88 persen wanita yang menyatakan bahwa mereka lebih suka pada pria yang pintar berkomunikasi saat bercinta.

"Berapa lama hubungan seks yang dilakukan tentu tergantung pada bagaimana perasaan pasangan satu sama lain," ucap para peneliti.

"Secara keseluruhan, komunikasi dirasakan menjadi kunci membuat hubungan bertahan lama," tuturnya.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)