Rabu, 08 Apr 2020 21:53 WIB

Penasaran? Di Sinilah Wanita Benar-benar Ingin Disentuh Saat Berhubungan Seks

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Passion in bed. African-american couple hands pulling white sheets in ecstasy, closeup Berikut titik-titik yang ingin disentuh wanita saat bercinta. (Foto ilustrasi: istock)
Jakarta -

Hampir setiap wanita memiliki sifat ingin dimanja oleh pasangannya, terlebih pada saat bermesraan atau bahkan berhubungan seks. Memberikan beberapa belaian lembut kepadanya saat bercinta, tentu akan membuat gairah seksualnya meningkat.

Sebuah survei terbaru menunjukkan beberapa letak area sensitif wanita yang terkadang terlupakan saat bercinta. Berikut ini adalah empat titik sensitif wanita yang bisa kamu belai saat bercinta untuk meningkatkan gairah seksualnya, seperti dikutip dari Daily Star.

1. Puting

Sebanyak 34 persen wanita mengatakan bahwa puting mereka adalah salah satu bagian yang paling menyenangkan jika disentuh saat bercinta. Jadi jika kamu ingin meningkatkan gairah seksualnya, mulailah dengan bermain dengan putingnya.

2. Leher

Terkadang area ini kerap dilupakan saat melakukan foreplay atau pemanasan, padahal jika disentuh atau dikecup akan memberikan sensasi yang luar biasa pada wanita. Sekitar 28 persen wanita ingin pasangannya bisa memberikan sentuhan sensual pada lehernya saat bercinta.

3. Punggung

Sekitar 6 persen wanita menyukai punggungnya dibelai atau dielus oleh pasangannya saat bercinta. Cobalah untuk membelai punggung pasanganmu, dan lihat bagaimana reaksinya.

4. Perut

Meski hanya 4 persen wanita yang menyukai perutnya disentuh saat bercinta, tetapi ini bisa jadi pertimbangan kamu untuk memberikannya sensasi lebih untuk meningkatkan gairah seksualnya.



Simak Video "Kata Psikolog Soal Siswi di Sulsel Dilecehkan Beramai-ramai"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)