Sabtu, 11 Apr 2020 19:01 WIB

Biar Tak Bosan, dr Boyke Bagikan Tips Posisi Seks di Tengah Pandemi Corona

Ayunda Septiani - detikHealth
Passion in bed. African-american couple hands pulling white sheets in ecstasy, closeup Ini saran dr Boyke soal bercinta di saat pandemi corona. (Foto ilustrasi: istock)
Jakarta -

Posisi hubungan seks sangat menentukan kenikmatan yang akan dicapai setiap pasangan. Beberapa posisi juga menentukan besar kecilnya peluang kehamilan. Tapi jika melakukan seks dengan gaya yang sama melulu apakah tidak bosan?

Pakar seks dr Boyke Dian Nugraha menyatakan, banyak posisi seks yang bisa dilakukan pada saat ini, bisa dilakukan dari hari ke hari dan merubah gaya posisi seks agar tidak bosan.

"Hari pertama misalnya biasa, kedua cinderella menunggang kuda, hari ketiga doggy style, hari keempat posisi helikopter, hari kelima sendok garpu posisi miring, hari keenam saling pangku. Tiap hari bisa kita ganti posisi," kata pakar seks, dr Boyke Dian Nugraha, dalam perbincangan dengan detikcom.

Pasutri juga perlu ingat bahwa hubungan seks adalah suatu hiburan dan bukan tekanan. Jika saat melakukan hubungan seks merasa tidak nyaman, aktivitas tersebut menjadi sia-sia.

"Yang penting adalah keduanya menyukai dan bisa menikmati seks dengan baik. Artinya keduanya memang menganggap seks itu hiburan. Tapi kalau kamu menganggap seks selalu takut malah akhirnya ukan kenikmatan yang didapatkan. Yang satu tertekan akhirnya disfungsi ereksi yang lain susah orgasme. Rugi," tuturnya.

Selagi pandemi berlangsung dan hanya di rumah saja, harusnya melakukan hubungan seksual di rumah bisa lebih panas, terlebih bagi pasangan yang baru menikah yang bisa menikmati nikmatnya bercinta selama masih di rumah.

Selain itu dr Boyke menganjurkan untuk mencoba trik-trik yang lebih 'panas' dan menegangkan dari biasanya seperti seks di kamar mandi atau tempat-tempat lain di dalam rumah. Jika memiliki anak, bisa menunggu sampai mereka lelap dalam tidur terlebih dulu.

"Sekali-kali lakukan di kamar mandi, di dapur sambil masak, sekali-kali lakukan di mobil, nggak masalah. Di atas karpet pakai aroma terapi, sekali-kali pakai madu atau alat bantu seks, segala macam cara untuk mendapatkan kenikmatan itu bisa asal kreatif dan higienis," pungkasnya.



Simak Video "Ahli Seksolog Pertanyakan Trauma Masa Kecil Pelaku 'Fetish Kain Jarik' "
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)