Rabu, 15 Apr 2020 09:42 WIB

Mainan Seks Laris Manis di Tengah Lockdown Pandemi Corona

Firdaus Anwar - detikHealth
fantasi seksual Mainan seks ramai dicari saat lockdown pandemi Corona. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Di beberapa negara, mainan seks mulai banyak dicari. Ahli menyebut kemungkinan karena orang-orang ingin mencoba hal baru di tengah lockdown karena pandemi virus Corona COVID-19.

Dikutip dari Reuters, para penjual mainan seks di Kolombia mengalami peningkatan permintaan bahkan sampai 140 persen. Penjual di Denmark dan Inggris juga melaporkan hal yang sama meski angka kenaikannya bervariasi.

"Orang-orang sekarang punya lebih banyak waktu di rumah. Ada yang bersama pasangan atau sendiri, dan mereka membutuhkan sesuatu untuk bersenang-senang mengisi waktu luangnya," kata salah satu penjual mainan seks, Gerson Monje.

Ahli psikologi Dr Carolina Guzman mengatakan kemungkinan mainan seks dicari karena dapat membantu menghilangkan kebosanan di masa sulit ini. Aktivitas seks jadi hal yang disarankan karena bisa menjaga imun tubuh dengan menjauhkan stres.

"Jadi ini waktu yang tepat bagi mereka memuaskan keingintahuannya dan memahami bahwa penggunaan produk-produk tersebut adalah hal yang baik," kata Dr Carolina.



Simak Video "Pemeriksaan Spesimen Covid-19 di Indonesia Capai Rekor Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)