Minggu, 19 Apr 2020 05:00 WIB

5 Langkah Mudah Panaskan Sesi Bercinta di Pagi Hari

Ayunda Septiani - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Sesi bercinta pagi hari (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Hubungan seks yang dilakukan di pagi hari dipercaya mampu meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan. Tak hanya itu, seks yang dilakukan di pagi hari juga dapat membawa kesegaran bagi tubuh serta membangkitkan energi, lho.

Namun seringkali untuk melakukan kegiatan ini diperlukan usaha yang ekstra untuk memulainya. Karena umumnya di pagi hari kesadaran belum terkumpul sepenuhnya.

Berikut 5 cara mudah untuk memulai hubungan seks di pagi hari yang bisa kamu lakukan, dikutip dari Life Hack.

1. Bisikkan kata romantis

Ajaklah pasanganmu untuk melakukan kegiatan seksi ini dengan membisikan ajakan tersebut di telinganya. Ini merupakan salah satu cara untuk membangkitkan gairah seksualnya. Ingat harus dengan mesra ya detikers.

Jika kamu tidak merayu dengan baik, pasti pasangan kamu tidak mood dan tidak bersemangat untuk melakukan hubungan intim tersebut.

2. Lakukan gerakan seksi

Nah, di sini kamu bisa mengeluarkan jurus kamu nih. Agar menarik pasanganmu, jangan lakukan hal yang tidak ia suka.

Gerakan seksi yang kamu lakukan akan membuat pasangan tergoda dan terangsang.

3. Pijat pasangan kamu

Di sini kamu bisa berpura-pura untuk memijatnya. Dan setelah itu kamu bisa menyentuh beberapa titik sensitif yang akan membuatnya tergoda.

4. Foreplay

Aksi satu ini dapat kamu lanjutkan dengan melakukan foreplay secara maksimal. Luangkan waktu ekstra untuk mencium beberapa zona sensitifnya. Berikan yang terbaik agar kamu bisa membangkitkan gairahnya.

5. Posisi seks yang nyaman

Kemudian untuk melakukan ritual seksi ini kamu dapat melakukannya dengan beberapa posisi yang nyaman seperti spooning, misionaris, ataupun woman on top.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)