Minggu, 19 Apr 2020 20:46 WIB

Tips Bercinta untuk Pria dengan Mr P Berukuran Besar

Anjar Mahardhika - detikHealth
fantasi seksual Tips bercinta untuk pria dengan ukuran Mr P besar. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Meski memiliki penis berukuran besar bukan berarti sesi bercinta berjalan mulus. Ikuti beberapa tips berikut untuk kamu yang memiliki penis dengan ukuran besar.

Mengutip Daily Star, beberapa wanita disebut merasa tak nyaman dan merasa nyeri saat bercinta dengan pria yang memiliki penis besar. Maka dari itu Samantha, pakar seks dari Jo Divine menyarankan agar pria yang memiliki penis besar untuk menggunakan pelumas terlebih dahulu saat bercinta.

"Hal terbaik yang perlu digunakan jika pasangan Anda memiliki penis yang besar adalah pelumas yang banyak. Saya sarankan menggunakan pelumas sepanjang waktu saat berhubungan seks," kata Samantha.

Menurutnya penting untuk menggunakan pelumas saat foreplay maupun penetrasi. Hal ini dinilai dapat membantu sesi bercinta jauh lebih memuaskan. Jika tidak menggunakan pelumas, risiko bisa saja terjadi seperti peradangan pada dinding vagina akibat gesekan saat melakukan penetrasi.

Selain itu, Samantha menyarankan pria yang mempunyai penis besar untuk menguasai posisi seks yang mendukung saat penetrasi untuk lebih memuaskan pasangan.


"Jadi jangan bergantung pada penis besar, tetapi mempelajari tips seks akan berguna memuaskan pasangan Anda," tutupnya.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)