Kamis, 23 Apr 2020 17:47 WIB

4 Cara Panaskan Sesi Bercinta dengan Bantuan Bantal

Ayunda Septiani - detikHealth
Beautiful young couple in love dating outdoors and smiling Variasi bercinta (Foto: iStock)
Jakarta -

Kamu punya banyak bantal di kasur? Mungkin bantal adalah kawan sejati saat kita tidur meski kamu sudah punya pasangan. Namun, bantal tak hanya sekadar hiasan kasur tapi juga bisa jadi aksesoris pendukung agar bercinta jadi lebih panas.

Dikutip dari laman Pop Culture, sebelum menemukan hal ini, ada hal yang harus diingat yaitu untuk membedakan bantal yang biasa digunakan untuk tidur dengan bantal untuk 'keseruan' bersama pasangan. Berikut beberapa fungsi bantal sebagai pendukung sesi bercinta.

1. Penyangga pinggang

Seks oral mungkin terasa nikmat dan menyenangkan jika pasangan berlama-lama melakukannya. Namun, kadang posisi yang kurang nyaman membuat leher menjadi lelah. Ambil bantal dan letakkan di bawah pinggang.

Bantal akan mengangkat pinggang lebih tinggi dan leher pasangan tidak akan cepat lelah. Meletakkan bantal di bawah leher juga memungkinkan orang melihat apa yang terjadi di bawah sana.

2. Tahan lama di atas

Posisi woman on top bagi sebagian perempuan mungkin jadi posisi yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Kerahkanlah dua bantal untuk dijadikan tumpuan pada kaki khususnya bagian lutut.

3. Kaki di pundak

Jika missionary jadi posisi andalan kamu dengan pasangan, maka saatnya jadikan posisi tersebut ke sebuah pengalaman baru. Ambil posisi di pinggir kasur dan badan terlentang, letakkan bantal di bawah pinggang dan tumpangkan kaki pada pundak pasangan.

Bantal akan membantu pasangan kamu untuk menyamakan posisi dengan pria sehingga dia tidak kesulitan saat melakukan penetrasi.

4. Bantal untuk menyamakan posisi

Tak bisa dipungkiri, bantal juga bisa membentuk sebuah posisi yang diinginkan saat bercinta. Jika saat posisi woman on top, letakkan bantal di bawah tubuh sang pria.

Posisikan bantal di bawah leher, punggung, atau pinggang, hingga Anda dan pasangan mendapat posisi yang nyaman.



Simak Video "Ramuan Alami untuk Atasi Insomnia"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)