Senin, 08 Jun 2020 21:00 WIB

3 Cara agar Wanita Lebih Mudah Raih Orgasme Saat Bercinta

Anjar Mahardhika - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. 3 cara agar wanita lebih mudah raih orgasme saat bercinta. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Mencapai orgasme dianggap sebagai pencapaian dalam berhubungan seks. Pada umumnya pria lebih mudah mencapai orgasme saat bercinta. Sedangkan wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme.

Banyak faktor yang menyebabkan wanita sulit mencapai orgasme saat bercinta. Meskipun begitu, terdapat berbagai cara yang dapat membantu wanita mencapai orgasme.

Berikut 3 cara yang memudahkan wanita meraih orgasme saat berhubungan seks, dikutip dari Everyday Health.

1. Melakukan lebih banyak foreplay

Saat bercinta, banyak wanita yang membutuhkan stimulasi fisik serta emosional untuk membuatnya terangsang hingga bisa mencapai orgasme. Karena hubungan seks tidak selalu soal penetrasi, foreplay sangat penting untuk membantu wanita orgasme.

2. Mengenali titik rangsang wanita

Terdapat dua titik penting yang dapat merangsang wanita hingga mencapai orgasme. Pertama klitoris, organ ini terdapat di dekat bagian atas vulva serta memiliki banyak saraf yang membuatnya sangat sensitif.

Selain klitoris terdapat g-spot, titik lain pada wanita yang dinilai sangat sensitif. Letaknya diketahui berbeda-beda setiap wanita. Namun, ketika pria dapat menemukan g-spot saat berhubungan seks, dapat mempercepat wanita mencapai orgasme.

3. Mencoba posisi seks baru

Posisi terbaik untuk membuat wanita orgasme adalah melibatkan kedua stimulasi, yakni klitoris dan g-spot. Beberapa posisi ini seperti woman on top hingga posisi sitting.

Kedua posisi ini diketahui dapat memaksimalkan hubungan seksual. Sekaligus memungkinkan penetrasi mendalam dan stimulasi klitoris yang baik.



Simak Video "Ahli Jelaskan Soal Viral 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)