Minggu, 21 Jun 2020 20:43 WIB

Tak Banyak Gaya, 16 Persen Pasangan Bercinta dengan Posisi Itu-itu Saja

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Ada banyak sekali variasi gaya bercinta, mulai dari posisi paling sederhana hingga gerakan akrobatik. Tapi sesungguhnya, seberapa sering sih pasangan menjajal variasi gaya?

Sebagian pasangan mungkin gemar bereksplorasi, tetapi tentu tidak semua demikian. Hasil riset membuktikan hal itu.

Riset yang dilakukan oleh sebuah perusahaan kondom menyebut, 16 persen pasangan bahkan tidak pernah berganti posisi saat bercinta. Dikutip dari Metro.co.uk, sepertiga pasangan di Inggris tidak mencoba posisi baru selama lebih dari setahun.

Mengutip sebuah riset lainnya, Cosmopolitan menyebut dua pertiga pasangan hanya mengulang-ulang tidak lebih dari 4 posisi bercinta yang itu-itu saja. Diyakini, keempatnya adalah sebagai berikut:

1. Missionary

Posisi paling mainstream, mudah dilakukan dan tidak membutuhkan skill khusus.

2. Girl on top

Tidak jauh berbeda dengan missionary, posisi ini dilakukan dengan saling berhadapan. Bedanya, wanita dalam posisi memegang kendali.

3. Doggy style

Salah satu yang juga paling mainstream, posisi ini memang tidak terlalu menantang. Tetapi banyak kok, pasangan yang masih bisa menikmatinya.

4. Side spoon

Sedikit lebih menantang karena posisi pasangan saling menyilang, tetapi tetap dikategorikan mudah. Memberikan sensasi berbeda karena memungkinkan penetrasi yang lebih dalam.

Punya posisi andalan simpel tapi tidak pernah bikin bosan? Bagikan di komentar.



Simak Video "Cedera Saat Olahraga? Begini Cara Tepat Menanganinya"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)