Senin, 22 Jun 2020 19:30 WIB

Perbanyak 3 Makanan Ini Agar Sesi Bercinta Bertahan Lebih Lama

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Passion in bed. African-american couple hands pulling white sheets in ecstasy, closeup Perbanyak makanan ini agar sesi bercinta lebih tahan lama di ranjang. (Foto ilustrasi: istock)
Jakarta -

Durasi panjang bercinta sering menjadi impian para pasangan khususnya pria. Rupanya ada beberapa makanan yang bisa mendukung pria lebih lama di ranjang.

Kandungan yang terdapat pada makanan berikut diyakini bisa meningkatkan libido dan kadar testosteron. Dikutip dari adelaidenow, ini tiga makanan yang disebut bantu sesi bercinta lebih tahan lama di ranjang.

1. Daging

Daging sapi mengandung asam amino yang dapat membantu meningkatkan libido, fungsi seksual, dan kadar testosteron pada pria yang lebih tua. L-karnitin yang terdapat dalam daging juga disebut membantu meningkatkan energi.

2. Pisang

Pisang adalah sumber vitamin B yang sangat baik, dibutuhkan untuk meningkatkan produksi energi dan mengurangi tingkat stres. Pisang juga memiliki kandungan kalium, digunakan untuk menghasilkan hormon seks, dan meningkatkan kesehatan jantung dan dorongan seksual. Pisang juga mengandung enzim yang disebut bromelain, yang membantu meningkatkan aliran darah dan meningkatkan libido.

3. Seledri

Seledri mengandung bahan kimia yang dapat membantu melebarkan pembuluh darah, meningkatkan gairah seks, dan meningkatkan klimaks. Cobalah jus vegie dengan seledri, atau mengemil pada seks ini meningkatkan vegie dengan hummus atau mentega almond.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)