Senin, 06 Jul 2020 19:30 WIB

Dear Wanita, Ini 5 Tips Rayu Pasangan Agar Mau Bercinta

Ayunda Septiani - detikHealth
fantasi seksual Tidak ada salahnya bila wanita yang memulai ajakan hubungan seks. (Foto: iStock)
Jakarta -

Umumnya yang mengajak berhubungan intim adalah pria. Sexpert Jessica O'Reilly berkata kemungkinan ini berhubungan dengan riset yang menyebut pria memikirkan seks lebih sering dibanding perempuan, sehingga pria lebih sering berinisiatif untuk memulai hubungan seks.

"Padahal pria tidak selalu nyaman memulai seks dan mereka tidak selalu ada mood untuk melakukannya. Terkadang kamu harus membantu mereka untuk mendapatkan mood," jelas O'Reilly seperti dikutip dari Women's Health.

Perempuan kadang merasa malu dan canggung untuk memulai hubungan seksual. Padahal tidak ada yang keliru ketika inisiatif bercinta datang dari perempuan. Berikut beberapa trik yang layak kamu coba.

1. Berbisik

Sebenarnya cara paling mudah untuk memulai berhubungan seks adalah mengatakan langsung pada pasangan. Namun, tidak semua perempuan sanggup mengatakannya langsung. Coba berbisik di telinga dan ungkapkan apa yang kamu inginkan.

"Beri tahu pasangan untuk berlutut, memanjat, atau melepas pakaiannya satu per satu," kata O'Reilly.

Ini juga sebagai panduan untuk si dia bergerak. Dia mendapat petunjuk dari apa yang kamu inginkan dan kamu bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

2. Kirim pesan 'nakal'

Tidak berani bicara langsung dengan doi? Ungkapkan saja lewat teks. Jelang waktu-waktu pulang ke rumah, kirim teks 'nakal' pada si dia. Ungkapkan fantasi seks kamu, tentang apa saja yang ingin si dia lakukan untuk kamu saat berada di ranjang.

3. Atur ruangan

Ada sebagian pasangan yang menyukai spontanitas. Seks bisa di rumah dan sudut mana pun jadi. Namun jika masih ada waktu, siapkan kamar untuk membantu kamu dan pasangan berada dalam mood untuk bercinta.

Lampu nyalakan agak redup, mungkin beberapa lilin aroma terapi, pelumas, kondom, atau sex toys jika suka. Suasana dan benda-benda pendukung ini bisa juga sebagai 'kode' bahwa kamu menginginkan si dia malam ini.

4. Kenakan lingerie seksi

Sexpert Tracey Cox memberikan cara paling sederhana untuk mengajak si dia bercinta. Kamu cukup mengenakan lingerie atau pakaian dalam seksi. Tanpa perlu sentuhan berarti, tatap doi dan dia akan tahu apa yang kamu mau.

5. Pijat pasangan

Pijat dan berakhir dengan bercinta kerap jadi fantasi si dia. Berikan pijatan pada pasangan. Pijatan tak harus dengan teknik khusus tetapi yang terpenting berikan sentuhan pada titik tertentu. Salah satu titik yang patut disasar adalah paha dalam.

Tak berhenti sampai di situ, dari sini justru kamu bisa memulainya termasuk dengan ciuman mesra.



Simak Video "Lihat Kunci Sukses Swiss Jadi Negara Teraman COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)