Rabu, 08 Jul 2020 21:02 WIB

5 Cara Ini Bisa Bantu Kamu Raih Orgasme Puting

Defara Milleniar - detikHealth
fantasi seksual Orgasme puting bisa diraih dengan stimulasi yang tepat. (Foto: iStock)
Jakarta -

Puting termasuk zona sensitif pada wanita karena terdapat saraf-saraf yang bisa memberikan sensasi kuat jika distimulasi. Tidak jarang orang mengakui bahwa memainkan puting bisa membuat mereka orgasme, sama seperti orgasme dari rangsangan vagina.

Apa saja yang bisa membuat wanita mengalami orgasme puting? Dikutip dari Healthline, berikut cara-cara meraih orgasme puting pada wanita.

1. Atur suasana

Mematikan lampu, dan mendengarkan lagu favorit sensual dapat menaikan suasana menjadi hangat dengan begitu wanita menjadi rileks.

2. Cari posisi nyaman

Setiap pasangan memiliki posisi masing-masing untuk melakukan hubungan seksual, hal ini berguna agar menaikan gairah seksual masing-masing.

3. Mulailah dengan jari

Sebelum memainkan puting, jangan ragu untuk menggunakan minyak, lotion, dan krim agar menambah kenikmatan. Biarkan tangan menjelajahi bagian puting wanita secara bebas.

4. Mulai dengan gerakan ringan

Gunakan sentuhan ringan melingkar searah jarum jam pada payudara kemudian pijat dengan lembut dan beri sedikit remasan lalu sedikit cubitan yang akan memberikan sensasi ke seluruh tubuh.

5. Lakukan berulang kali

Melakukan gerakan di area puting secara terus menerus dapat membuat wanita terangsang dengan sendirinya. Menggunakan teknik yang sama dengan sedikit gerakan tambahan akan menambah kenikmatan.

Orgasme puting akan lebih terasa menjelang masa menstruasi karena pada saat itu perubahan hormon dapat meningkatkan sensitivitas pada payudara sehingga dapat meningkatkan gairah. Selain wanita, pria juga dapat mengalami orgasme puting.

Kunci melakukan orgasme puting pada pria dan wanita adalah mengkomunikasikan dengan baik cara-caranya.



Simak Video "Payudara Prostetik untuk Pengidap Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)