Selasa, 21 Jul 2020 21:36 WIB

5 Makanan Ini Bisa Bantu Ereksi Tahan Lama saat Bercinta

Ayunda Septiani - detikHealth
ilustrasi ereksi Makanan untuk ereksi lebih tahan lama (Foto: iStock)
Jakarta -

Ereksi yang tahan lama memang menjadi salah satu hal yang diidamkan oleh banyak pria dalam berhubungan seks. Daripada kamu menggunakan barang yang instan, ada baiknya kamu melakukannya dengan cara yang alami agar ereksi bisa tahan lama.

Dikutip dari laman Times of India, berikut makanan yang bisa bantu kamu agar ereksi bisa tahan lama. Apa saja?

1. Buah-buahan

Mengonsumsi buah-buahan seperti pepaya, pisang, dan semangka yang kaya akan potasium bisa membantu melancarkan aliran darah dengan melebarkan arteri. Sehingga meningkatkan kemampuan untuk ereksi.

Selain buah di atas, buah ceri disebut juga efektif menangkal radikal bebas dan meningkatkan sirkulasi darah. Buah ceri juga mengandung antosianin yang bisa melindungi dinding arteri.

2. Ikan Salmon

Ikan salmon mengandung asam lemak omega 3 yang membuat darah semakin lancar dan membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk juga penis. Selain ikan salmon, ada juga juga dan makarel, yang bisa kamu konsumsi dua kali seminggu untuk keseluruhan kesehatan.

3. Produksi susu dan kacang

Produk susu dan kacang-kacangan mengandung zinc yang sangat baik untuk hormon seks pria, testosteron. Testosteron sangat dibutuhkan untuk ereksi yang kuat dan lebih lama. Misalnya seperti walnut mengandung asam lemak omega 6 dan arginin. serta produksi nitric oxide yang merilekskan arteri dan meningkatkan aliran darah.

4. Dark chocolate

Bagi para pecinta coklat ini berita baik untuk kamu, karena chocolate bisa membantu ereksi lebih tahan lama karena kandungan flavonoid, yang juga meningkatkan aliran darah.

5. Bawang-bawangan

Bawang bombay dan bawang putih mengandung allicin, yang membantu meningkatkan aliran darah. Aliran darah yang lancar pada penis kamu berarti ereksi akan lebih baik dan tahan lama.



Simak Video "Sering Onani? Hati-hati Jadi Penyakit!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)