Sabtu, 25 Jul 2020 04:30 WIB

5 Manfaat Morning Sex yang Perlu Kamu Tahu

Elsa Himawan - detikHealth
Young male and female in blue protective masks taking photo by phone on tripod at home Morning sex bisa jadi alternatif aktivitas pagi hari (Foto: Getty Images/iStockphoto)
Jakarta -

Aktivitas yang biasa dilakukan oleh seseorang setelah bangun tidur adalah berolahraga, sarapan pagi, dan mandi. Agar aktivitas pagi lebih berwarna, kamu bisa menambahkan list morning sex di dalamnya.

Dikutip dari Heathline, morning sex dapat meningkatkan energi dan menghilangkan stress karena orgasme yang dihasilkan dapat membuat mood menjadi bagus. Berikut 5 manfaat dari morning sex yang diambil dari Women health magz:

1. Meningkatkan mood dan kinerja otak

Orgasme dapat merangsang hormon endorphin dan dopamine yang membuat kita bahagia. Hal ini menimbulkan kinerja otak lebih segar, sehingga dapat meningkatkan kualitas dalam kerja.

2. Tidak lelah

Setelah seharian menjalani aktivitas, tentunya tubuh memerlukan istirahat yang cukup. Hal ini membuat hubungan intim terasa berat dan melelahkan. Hubungan intim di pagi hari akan menghindari rasa lelah. Dengan semangat pagi yang baru, hubungan intim terasa lebih hidup dan berenergi.

3. Meningkatkan keintiman

Hubungan intim di pagi hari juga meningkatkan keintiman antar pasangan, karena merangsang produksi hormon oksitosin yang membuat kita merasa lebih intim dengan pasangan. Hormon ini membuat kita merasakan hangatnya cinta, sehingga melakukannya di pagi hari bisa membuat perasaan ini bertahan seharian.

Selanjutnya
Halaman
1 2