Senin, 10 Agu 2020 05:21 WIB

Seks Kilat di Awal Pekan? Ini Tips Curi Waktu Saat Sedang Buru-buru

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Romantic couple at home. Attractive young woman and handsome man are enjoying spending time together. Sitting on the floor in light modern kitchen. Seks kilat di pagi hari (Foto: iStock)
Jakarta -

Rutinitas morning sex tidak selalu mudah dilakukan, terlebih di awal pekan ketika semua orang serba terburu-buru. Segala aktivitas harus sangat memperhitungkan efisiensi waktu.

Meski mungkin tak mudah, curi-curi waktu di awal pekan untuk sesi intim dengan pasangan sangat mungkin dilakukan. Kuncinya adalah memangkas ritual yang tidak terlalu diperlukan.

Beberapa ide efisiensi untuk quikie alias seks kilat di pagi hari adalah sebagai berikut:

1. Gunakan pelumas

Salah satu proses yang terkadang cukup memakan waktu adalah lubrikasi atau pelumasan. Beruntung, ada banyak produk pelumas buatan yang aman digunakan sehingga tidak harus menunggu lubrikasi alami.

2. Pilih posisi andalan

Sedang buru-buru artinya bukan waktunya coba-coba, maka ambil pilihan yang paling efektif. Jika selama ini tidak pernah 'gagal' dengan posisi tertentu, lakukan saja sebagai menu utama. Perhitungkan juga agar posisi yang dipilih tidak terlalu merepotkan untuk beberes sesudahnya.

3. Pakai kaos kaki

Sebuah studi di University of Groningen menunjukkan 80 persen wanita lebih mudah mencapai orgasme ketika menggunakan kaos kaki. Karena sedang buru-buru, tidak usah terlalu dipikirkan alasannya. Statistik sudah mengatakan demikian, maka lakukan dan berharaplah bisa jadi bagian dari 80 persen tersebut.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)