Jumat, 04 Sep 2020 21:52 WIB

4 Titik Sensitif yang Bikin Pria Makin 'Buas' di Ranjang

Elsa Himawan - detikHealth
Romantic couple at home. Attractive young woman and handsome man are enjoying spending time together. Sitting on the floor in light modern kitchen. Dengan trik tertentu, pasangan bisa makin buas di ranjang (Foto: iStock)
Jakarta -

Para pria pada dasarnya sangat mudah terangsang. Pasangan tidak perlu bersusah payah untuk sekadar membangkitkan gairah seksualnya.

Namun untuk membuatnya makin 'buas' dan meledak-ledak, terkadang butuh trik khusus. Berikut 4 cara mudah buat pasangan 'buas' di ranjang, menurut Woman Health:

1. Bibir bawah

Ciuman penuh gairah bisa meningkatkan dopamin di otak. Kecupan lembut di bibir bagian bawa bisa membangkitkan mekanisme tersebut.

2. Telinga

Telinga memiliki banyak saraf yang sensitif terhadap sentuhan. Gigitan atau jilatan lembut di area itu bisa menambah panas kehangatan sesi bercinta.

3. Kepala Mr P

Kepala penis memiliki saraf yang jauh lebih banyak daripada penis itu sendiri. Oleh sebab itu, kamu bisa mencoba memainkan area sensitif itu.

4. Puting

Gigitan di area puting merupakan salah satu pemicu rangsang seksual yang hebat. Lakukan sambil membelai lembut bagian tubuh lain yang bisa diraih.



Simak Video "55% Orang Tak Patuh Protokol Kesehatan karena Tak Ada Sanksi"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)