Selasa, 22 Sep 2020 19:30 WIB

Khusus Bapak-bapak! Ini 3 Posisi Bercinta Penangkal Ejakulasi Dini

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
ilustrasi pasangan Ejakulasi dini bisa diatasi dengan mencoba-coba variasi baru (Foto: iStock)
Jakarta -

Ejakulasi dini merupakan salah satu disfungsi seksual pada pria. Kondisi ini menunjukkan ketidakmampuan pria bertahan dalam hubungan seks berdurasi lama. Bagi pria, mengalami ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan.

Terjadi ejakulasi dini seharusnya tidak masalah jika hanya sesekali. Namun, jika terjadi berulang kali, bisa mengganggu aktivitas seks. Berbagai cara bisa dilakukan agar tidak terjadi ejakulasi dini salah satunya yaitu mengubah posisi bercinta.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, 3 posisi bercinta yang ampuh mengatasi terjadinya ejakulasi dini:

1. Side By Side

Posisi side by side yaitu berdampingan dengan pasangan dan punggung menghadap pada pria. Posisi ini tidak terlalu banyak menghabiskan tenaga dan lebih menikmati sesi bercinta. Jika tubuh menikmati dan rileks, pria akan lebih lama berejakulasi.

2. Woman On Top

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita duduk di atas pangkuan pria dengan posisi tubuh saling berhadapan. Dengan begitu, wanita lebih berkuasa penuh dan mengambil alih. Sebagian wanita lebih menyukai foreplay daripada penetrasi pada penis sehingga menghindari terjadinya ejakulasi dini.

3. Spooning

Pada posisi ini wanita mengangkat kakinya sedikit dan melakukan penetrasi dari belakang. Posisi spooning merupakan posisi bercinta yang lambat karena ruang gerak bercinta terbatas dan bisa mencegah terjadinya ejakulasi dini pada pria.



Simak Video "Negara Bebas Corona, Mana Saja Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)