Selasa, 20 Okt 2020 06:15 WIB

5 Trik Foreplay untuk Memanaskan Sesi Bercinta Pagi Ini

Thalitha Yuristiana - detikHealth
ilustrasi pasangan Foreplay untuk memanaskan sesi bercinta pagi ini (Foto: iStock)
Jakarta -

Secara singkat, foreplay dapat diartikan sebagai sebuah proses yang dilalui untuk menyiapkan pasangan dalam melakukan seks. Foreplay memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu mendorong orgasme terjadi secara optimal.

Salah satu penelitian di Journal of Research menguji laki-laki dan perempuan dalam melakukan stimulasi organ intim atau foreplay hingga orgasme. Penelitian tersebut menemukan bahwa orgasme lebih menyenangkan ketika hasrat seksual telah ditingkatkan sebelumnya melalui foreplay.

Selain itu, foreplay juga membantu untuk membakar kalori, meningkatkan imunitas dan meningkatkan keintiman. Dikutip dari laman The Healthsite, survei pada tahun 2014 yang dilakukan oleh Lovehoney dan Tracey Fox menemukan bahwa pria lebih suka menghabiskan setidaknya 30 menit untuk melakukan foreplay sebelum penetrasi.

Berikut 5 trik yang dapat dilakukan selama foreplay.

1. Membelai wajah

Trik ini dapat dilakukan sebagai ungkapan sayang Anda kepada pasangan. Belai lembut wajahnya dapat meningkatkan gairah pasangan.

2. Memainkan rambut

Saat berhubungan seks, trik ini menjadi trik andalan karena pada beberapa orang, rambut merupakan area sensitif yang dapat merangsang seseorang. Anda dapat memainkan rambutnya dengan cara mengusap atau menjambak pelan sambil memberikan stimulus ke daerah leher atau bagian kepala belakang.

3. Jelajahi leher

Trik foreplay selanjutnya adalah menjelajahi leher. Untuk membangkitkan gairahnya, Anda dapat mencium lembut leher pasangan sambil sesekali menggigit atau menjilatnya.

4. Mainkan telinganya

Beberapa orang menempatkan telinga sebagai area sensitif bagi mereka. Anda dapat membangkitkan gairah dengan cara menstimulus telinga dengan cara membelai, mencium atau menggigit pelan telinganya. Anda juga dapat menambah keintiman dengan membisikkan kata-kata sayang kepada pasangan. Dijamin hal tersebut akan membuat gairah meningkat!

5. Berikan kecupan ringan

Anda juga dapat meningkatkan gairah pasangan dengan memberikan kecupan ringan. Mulailah dari bibir bawahnya sampai ke titik sensitif yang lain.



Simak Video "Imunitas Tiap Orang Berbeda, Perhatikan Faktor yang Memengaruhinya"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)